riau24 Jajanan Kuliah, Obati Rindu Masa Kecil Dulu | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

Lifestyle

Jajanan Kuliah, Obati Rindu Masa Kecil Dulu

0
Bola ayam crispy bang Afan
Berita Riau -  Jajanan Kuliah, Obati Rindu Masa Kecil Dulu
Riau24.com- Jika makanan saat kecil dulu begitu dirindukan, mungkin tak ada salahnya melirik jajanan ala anak kuliahan yang tak kalah memanjakan selera. Bisa jadi sedikit mengobati rindu jajan meskipun makanannya mengalami perubahan.

Melihat jajanan anak kuliahan yang beranekaragam dan selalu muncul makanan-makanan baru dan tidak kalah beragam dari jajanan saat kecil dulu, Afan seorang pemuda terfikir untuk membuat jajanan baru. Ia mengaku tidak mengambil resep dari siapapun.
"Ide ini muncul begitu saja. Geram liat semakin banyak makanan-makanan yang dijajakan disekiaran kampus. Awalnya saya cuma buat tahu crispy. Dan alhamdulillah peminatnya cukup ramai,"ujarnya.

Setelah sukses menjual tahu crispy, Afan mulai berinovasi dan menyajikan menu baru untuk dagangannya. Bola ayam crispy menjadi makanan kedua yang membawanya dalam kesuksesan. "Awalnya tahu crispy, lalu dicoba buat menu baru crispy, bola ayam crispy, dan gak nyangka peminatnya juga ramai,"sambungnya.

Nah, jika saat kecil anda hobi jajan, mungkin sekarang anda dapat mengulangnya kembali. Untuk harga bola ayam crispy ini hanya Rp 1.000/buah.

R24/mla

Afan

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam