riau24 Rapat Bersama Lembaga Kemahasiswaan, Amunisi Mantapkan Keberangkatan | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Kesenian Inhil

Rapat Bersama Lembaga Kemahasiswaan, Amunisi Mantapkan Keberangkatan

0
Rapat Bersama Lembaga Kemahasiswaan, Amunisi Mantapkan Keberangkatan
Berita Riau -  Rapat Bersama Lembaga Kemahasiswaan, Amunisi Mantapkan Keberangkatan
Inhil, Riau24.comKelompok Teater Tuah Abdi semakin mantap memastikan keberangkatannya ke Pekanbaru, Provinsi Riau dalam penampilan tunggalnya di Anjungan Seni Idrus Tintin di penghujung tahun 2016 ini.

Selain penampilan tunggal kelompok teater Tuah Abdi di Kota Bertuah, kegiatan yang diberi nama Art Manifesto Unisi (AMUNISI) tersebut juga akan menampilkan pameran, dialog interaktif dan study tour oleh lembaga kemahasiswaan Unisi.

Ketua Sanggar Tuah Abdi M Fiqri Hasan yang ditemuai usai rapat persiapan bersama BEM Universitas, BEM Fakultas, seluruh Unit Kegiatan Khusus (UKK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Fakultas Ekonomi Unisi, Selasa (15/11/2016) malam mengatakan saat ini persiapan keberangkatan telah mencapai 60 persen dan pada rapat yang diadakan bersama sejumlah kelembagaan kemahasiswaan tersebut membahas secara teknis yang perlu dimantapkan.

Baca Juga  :
Tiga Desa di Kemuning Terendam Bajir Akibat Meluapnya Sungai Reteh 

"Rapat persiapan keberangkatan seperti hal teknis yang diperlukaan dan membicara item kegiatan Amunisi nantinya," kata M Fiqri Hasan.

Lanjutnya, kegiatan yang dijadwalkan pada tanggal 16 hingga 18 Desember 2016 mendatang tersebut diharapkan mampu mengenalkan potensi kesenian yang di miliki Kabupaten Inhil.

Karena itu ia mengajak seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan Amunisi agar tetap solid untuk mensukseskan kegiatan pertama kalinya bagi dunia kesenian di negeri Hamparan Kelapa Dunia tersebut.

"Harapan tetap solid kepada kawan-kawan dan semua masalah yang timbul dapat teratasi," pungkasnya.

Untuk diketahui kelompok teater Tuah Abdi akan menampilkan Lakon dengan judul 'Mimpi Buruk di Waktu Senja' karya Saipudin Ikhwan yang akan dimainkan oleh mahasiswa/i UNISI yang tergabung dalam sanggar Teater Tuah Abdi.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam