riau24 Jika Tak Sanggup Ganti Dirut RSUD, Gubernur Riau Kita Ganti | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

Tunjangan Pegawai RSUD

Jika Tak Sanggup Ganti Dirut RSUD, Gubernur Riau Kita Ganti

0
Aksi Demo Pegawai RSUD Arifin Achmad menuntut tunjangan yang belum dibayarkan
Berita Riau -  Jika Tak Sanggup Ganti Dirut RSUD, Gubernur Riau Kita Ganti
Pekanbaru, Riau24.com- Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Riau Muhammad Adi gerah mendengar persoalan tunjangan penghasilan pegawai dan jasa medis Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad tak kunjung dibayarkan oleh Pemerintah Provinsi Riau. Padahal pegawai negeri yang bekerja di rumah sakit itu sudah berkali-kali terak melakukan aksi unjuk rasa menuntut haknya. 
 
Adil menilai Direktur RSUD Arifin Achmad Nuzelly tidak sanggup bekerja memimpin manajemen rumah sakit. Untuk itu, dia meminta Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mencopot dan mengganti Dirut rumah sakit. 
 
"Kita meminta gubernur Riau menganti direktur RSUD Arifin Achmad. Sebab kita menilai dia tidak sanggup berkerja dalam memimpin manajeman rumah sakit, yang menyebabkan ratusan Aparatur Negara (ASN) yang berkerja di rumah sakit umum itu berdemo untuk meminta pembayaran Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) dan jasa medis yang sudah lama tidak dibayarkan,"katanya saat dihubungi melalui selularnya, Rabu (16/11/16). 
 
Salain itu, ia meminta pemerintah Riau segera membayarkan TPP dan jasa medis mereka. Sebab kata dia, jika tunjangannya tak dibayar bakal berdampak pada pelayanan rumah sakit. 
 
"Sekarang ini saya sudah melihat langsung pelayanan rumah sakit yang tidak maksimal akibat belum dibayarkanya TPP dan jasa medis mereka ,"terangya. 
 
Jika gubernur Riau tidak bisa menganti direktur yang sekarang kata dia, Adil meminta Gubernur Riau sekalian yang diganti jika tidak bisa menyelesaikan persoalan ini.
 
"Jika tidak sanggup menganti direktur yang sekarang, gubernur Riau yang kita minta di ganti," pungkasnya. (***)
 
R24/Iko/Nof


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam