riau24 Kemungkinan Besar Demo ASN RSUD Akan Dilanjutkan Hingga Esok | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Pekanbaru

Kemungkinan Besar Demo ASN RSUD Akan Dilanjutkan Hingga Esok

0
Demo ASN RSUD Arifin Achmad
Berita Riau -  Kemungkinan Besar Demo ASN RSUD Akan Dilanjutkan Hingga Esok
Pekanbaru, Riau24.com- Perwakilan massa aksi demo Aparatur Sipil Negara (ASN) Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Arifin Achnad Pekanbaru, Burhanuddin Agung mengatakan kemungkinan besar demo akan dilanjutkan hinhha besok, Kamis (17/11/2016).


Dilanjutkannya demo ini karena hasil pertemuannya bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau, Asrizal dan Direktur Utama (Dirut) RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Nuzelly Husnedy belum menuau hasil yang diinginkan.


"Kemungkinan besar akan kita lanjutkan sampai besok, karena belum membuahkan hasil sesuai dengan yang kita inginkan," ungkap Burhanuddin, Rabu (16/11/2016).


Burhanuddin menyebut, dalam pertemuan tersebut ia menegaskan, selambat-lambatnya besok pagi pukul 08.00 WIB, sudah harus ada keputusan terkait tuntutan ASN ini.


"Yang kita minta kepada Pak Nuzelly dan Pak Gubernur adalah, paling lambat besok jam delapan sudah ada hasil keputusannya. Yang kita harapkan tentu saja sesuai dengan apa yang kita inginkan," sebutnya.


Sementara itu, sambung Burhan, Sekda dan Kepala BKP2D meminta agar demo ini dihentikan dan ASN RSUD dapat melanjutkan pekerjaan dengan memberi pelayanan kepada masyarakat.


"Mereka minta kita bubar dan memberikan pelayanan. Saya katakan, hari ini sudah dilakukan pelayanan, tapi tolong keputusannya apa? Jadi pertemuan tadi itu hanya silaturrahmi saja," ungkap Burhanuddin yang disambut dengan sorak sorai massa aksi.


Seluruh ASN RSUD Arifin Achmad melakukan aksi demo. Mereka menuntut untuk mendapatkan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) dan jasa pelayanan medis sebesar 100 persen.


Tunjangan tersebut belum dibayarkan pihak RSUD maupun Pemerintah Provinsi Riau sejak Januari 2016 lalu.

R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam