riau24 Pemprov Riau Akan Evaluasi Pembangunan Ritos | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Pekanbaru

Pemprov Riau Akan Evaluasi Pembangunan Ritos

0
Pemprov Riau Akan Evaluasi Pembangunan Ritos
Berita Riau -  Pemprov Riau Akan Evaluasi Pembangunan Ritos
Riau24.com-Pembangunan Riau Town Square (Ritos) yang berlokasi di komplek Purna MTQ dan dibangun sejak masa pemerintahan Rusli Zainal itu kini kembali dilanjutkan setelah mangkrak beberapa tahun.

Seperti dikatakan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Riau, Masperi menuturkan pembangunan Ritos akan sulit dihentikan sekalipun banyak pendapat mengenai pembangunan Ritos ini.

"Secara konsep sudut pandang boleh-boleh saja semua pihak punya pendapat tentang bangunan ini," ujar Masperi di Kantor Gubernur Riau, Rabu (16/11/16).

Bahkan dikatakan Masperi, dalam waktu dekat Pemerintah Provinsi Riau akan melakukan evaluasi terkait pembangunan Ritos yang direncanakan akan menghabiskan total anggaran Rp1,5 triliun.

Sejak awal, lanjut Masperi, rencana pembangunan itu tergantung pada eksisting saat ini dan harus sesuai dengan prosedur yang berlaku. Makanya harus dilakukan peninjauan kembali.

Kajian yang akan dilakukan Pemprov Riau yaitu dalam bentuk peninjauan kembali dengan melibatkan banyak pihak dalam pembahasan evaluasi. Setidaknya, hasil dari evaluasi itu diharapankan bisa menyatukan persepsi tentang kelanjutan pembangunan pusat huburan itu.

Pemprov Riau ingin ada semacan proposal khusus sebagai kajian kelayakan, untuk bisa dijadikan acuan. Ketika dianggap sudah layak sesuai hasil kesepakatan dalam evaluasi, tidak ada alasan Pemprov Riau tidak melanjutkan pembangunan Ritos.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam