riau24 Pembangunan Tugu Anti Korupsi Habiskan APBD Setengah Miliar | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Pekanbaru

Pembangunan Tugu Anti Korupsi Habiskan APBD Setengah Miliar

0
Pembangunan Tugu Anti Korupsi Habiskan APBD Setengah Miliar
Berita Riau -  Pembangunan Tugu Anti Korupsi Habiskan APBD Setengah Miliar
Riau24.com-Pembangunan Tugu Anti Korupsi untuk memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) pada 8 hingga 10 Desember 2016 mendatang menghabiskan ABPD Provinsi Riau sebesar Rp420 juta.

Seperti dikatakan Dwi Agus Sumarno selaku Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau dimana dinas ini yang bertanggung jawab menjalankan proyek Tugu Anti Korupsi, pembangunan tugu itu akan dikebut sebelum tanggal 9 Desember 2016.

"Ini sebagai bentuk dukungan Provinsi Riau dalam Hari Anti Korupsi nanti. Pembangunan tugu itu, sekarang dalam tahap pembangunan," ujar Dwi, Rabu (16/11/16).

Dwi mengatakan, ia optimis pengerjaan tugu anti korupsi yang dibangun dengan ketinggian 7 meter dan lebar 3 meter akan selesai sesuai dengan target yaitu sebelum perayaan HAKI tersebut.

Namun untuk perayaannya, tudak menggunakan APBD melainkan dana kontribusi dari semua pihak dan bukan Pemprov Riau sebagai penggalang dana.

""Kalau KPK prinsipnya lebih menekankan sebagai mana kesepakatan dengan Gubernur dari Riau sendiri tidak akan menggalang dana. Menggalang dana, kemudian uangnya dikumpulkan di pemerintah Provinsi, tidak ada seperti itu. Tapi lebih bagaimana meminta kontribusi dari seluruh pihak untuk berpartisipasi dalam meramaikan festival anti korupsi di Riau," ujar Anto sebagai perwakilan KPK.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam