riau24 KPK: Dana Perayaan HAKI Tidak Pakai APBD Provinsi Riau | Berita Riau
Sabtu, 10 Desember 2016

Pekanbaru

KPK: Dana Perayaan HAKI Tidak Pakai APBD Provinsi Riau

0
KPK: Dana Perayaan HAKI Tidak Pakai APBD Provinsi Riau
Berita Riau -  KPK: Dana Perayaan HAKI Tidak Pakai APBD Provinsi Riau
Riau24.com-Perayaan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) yang dirayakan pada 8 hingga 10 Desember mendatang di Kota Pekanbaru dikatakan tidak dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Seperti dijelaskan Anto selaku perwakilan dari KPK RI, komunitas sebagai penyelenggara acara ini nantinya akan meminta kontribusi oleh semua pihak untuk berpartisipasi jadi bukan Pemerintah Provinsi Riau yang menggalang dana.

"Kalau KPK prinsipnya lebih menekankan sebagai mana kesepakatan dengan Gubernur dari Riau sendiri tidak akan menggalang dana. Menggalang dana, kemudian uangnya dikumpulkan di pemerintah Provinsi, tidak ada seperti itu. Tapi lebih bagaimana meminta kontribusi dari seluruh pihak untuk berpartisipasi dalam meramaikan festival anti korupsi di Riau," ujar Anto, Rabu (16/11/16).

Senada dengan Anto, Asisten III Bidang Administrasi Umum menuturkan pihak-pihak yang akan berkontribusi nantinya memberikan bantuan partisipasinya dalam berbagai hal, misalnya kaos dan sebagainya.

"Kita tidak menerima, kita mengarahkan saja. Jadikan ada pihak-pihak yang ingin menyumbang dalam bentuk natura, kaos, membangun gapura silahkan, kita mengarahkan saja," pungkas Kasiaruddin.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam