riau24 Tingkat Permintaan Mobil Bekas Disini Tetap stabil | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

Bisnis

Tingkat Permintaan Mobil Bekas Disini Tetap stabil

0
Sasa, admin dan keuangan Showroom mobil bekas Sabrina
Berita Riau -  Tingkat Permintaan Mobil Bekas Disini Tetap stabil
Riau24.com- Meskipun mobil baru murah sudah banyak di pasaran, tapi tetap tidak menurunkan minat masyarakat untuk melirik mobil-mobil bekas berkualitas. Misalnya saja di showroom mobil bekas Sabrina ini. Sasa, admin dan keuangan Sabrina mengatakan pemasaran mobil bekas disini tetap stabil dan tidak mengalami penurunan minat konsumen.

"Tergantung konsumen saja lagi, mau mobil baru atau bekas,"katanya.

Mobil-mobil disini pun menurut Sasa melewati beberapa proses seperti memperhatikan kondisi mesin, bodi, kondisi interior mobil, hingga kenyamanan saat test drive. Jika semua sudah dalam kondisi baik, mobil tersebut baru diterima showroom ini.

Beragam tipe mobil disediakan oleh showroom Sabrina. Mulai dari mobil biasa hingga tipe mobil mewah. Di sabrina, untuk harga mobil Rp 100juta kebawah biasanya hanya konsumen yang melakukan tukar tambah.
"Mobil dsini kami ambil tidak tergantung tahun, kalau kondisinya bagus dan lolos seleksi Sabrina tetap diterima kecuali mobil dibawah tahun 2000. Dan biasanya mobil yang hargaha dibawah Rp 100 juta langsung kami jual,"ujarnya.

Untuk tipe mobil mewah sendiri, Sabrina menyediakan mobil Harrier, Marcy, Alphard, Accord dan odyssey. Untuk harga jual rata-rata mobil tahun 2012 masih sekitar Rp 300 jutaan keatas. Mosalnya saja mobil Harier tahun 2015 yang dibanderol dengan harga Rp. 850juta, Mercy 2011 e 50 Rp 700 juta dan Alphard tahun 2015 sekitar Rp 800juta.
"Mobil mewah harga jualnya memang jatuh,"lanjut Sasa.

Di Sabrina, tambahnya, tidak memberikan garansi.
"Konsumen yang datang, cocok dan silahkan langsung ambil, garansi tidak ada. Kalau sudah ada transaksi dan ketika sudah serah terima sabrina tidak bertanggung jawab lagi,"jelasnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam