riau24 Gubri Berang SKPD Tak Bawa Anggota Pada Rapat HAKI | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pekanbaru

Gubri Berang SKPD Tak Bawa Anggota Pada Rapat HAKI

0
Gubri Berang SKPD Tak Bawa Anggota Pada Rapat HAKI
Berita Riau -  Gubri Berang SKPD Tak Bawa Anggota Pada Rapat HAKI
Riau24.com-Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman menegur dengan tegas masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tidak membawa pendamping kepala dinas sebanyak tiga orang.

Pada permulaan rapat yang berlangsung di Gedung Daerah Pauh Janggi tersebut berlangsung kondusif dengan penjelasan yang disampaikan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum terkait persiapan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI).

Namun ketika Gubri dipersilahkan untuk memberi tanggapannya terkait persiapan HAKI ini, ruangan mendadak heboh karena kepanikan para pegawai baik eselon II hingga eselon IV untul menghubungi pegawai dari SKPDnya ikut menghadiri rapat HAKI tersebut.

Pasalnya, Gubri menyampaikan bahwa ia yakin banyak dari pegawai eselon III hingga IV tidak mengetahui terkait perkembangan persiapan HAKI, karena menurutnya masing-masing kepala dinas hanya menerima informasi untuk dirinfa sendiri.

"Saya yakin bapak ibu tidak tahu harus ngapain ini kan, karena para kepala hanya menelan sendiri informasi ini," ujar Gubri Kamis (17/11/16).

Kemudian, tanpa diduga Gubri mulai mengabses masing-masing SKPDnya untuk mengetahuo SKPD mana yang hadir pada rapat tersebut dan berapa anggota yang telah dibawa serta sehingga rapatpun ditunda selama 10 menit.

"Saya tidak mau tau, saya suruh kemaren 3 orang pendamping kepala dinas. Yang belum cukup hubungi anggotanya baik eselon IV atau staf pun tidak apa-apa," berang Gubri.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam