riau24 Asisten III: Jika Untuk Kesejahteraan Pegawai Kesehatan, Kita Respon | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Pekanbaru

Asisten III: Jika Untuk Kesejahteraan Pegawai Kesehatan, Kita Respon

0
Asisten III: Jika Untuk Kesejahteraan Pegawai Kesehatan, Kita Respon
Berita Riau -  Asisten III: Jika Untuk Kesejahteraan Pegawai Kesehatan, Kita Respon
Riau24.com-Kasiaruddin, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Riau mengatakan jika demo yang dilakukan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad kemarin dan hari ini (16-17/11/16), bersangkutan dengan kesejahteraan pegawai, akan direspon.

"Saya tidak tahu persis ya. Tapi untuk kesejahteraan pegawai, untuk kepentingan pegawai itu kita respon," ujar Kasiaruddin, Kamis (17/11/16).

Menurutnya, jika jasa pelayanan dan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) yang dituntut tenaga kesehatan akan memberikan kesejahteraan, maka akan diberikan namun bergantung pada aturan.

"Kalau itu memang bisa memberikan kesejahteraan, kebaikan kepada pegawai kenapa tidak, karena aturan lagikan. Yang penting aturannya, asal aturan oke jalan kenapa tidak," imbuhnya.

Untuk menyelesaikan persoalan ini, kata Kasiaruddin, perwakilan-perwakilan dari bernagai pihak terkait sudah melakukan rapat yang dipimpin oleh Skeretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi.

"Ini mereka perwakilan-perwakilan yang pak sekda memimpin rapat. Jika uang pelayanan jasa, jadi silahkan saja. Kita akan melihat itu. Besar kecilnya itu relatif," pungkasnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam