riau24 TPP dan Jasa Medis ASN Akan Diputuskan 28 November Nanti | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Demo ASN RSUD Arifin Achmad

TPP dan Jasa Medis ASN Akan Diputuskan 28 November Nanti

0
Demo ASN RSUD Arifin Achmad
Berita Riau -  TPP dan Jasa Medis ASN Akan Diputuskan 28 November Nanti
Pekanbaru, Riau24.com- Keputusan akan dibayarkannya Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) dan jasa pelayanan medis 100 persen akan diumumkan Senin, 28 November mendatang.


Hal itu dikatakan oleh salah satu perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, drg Yusi di hadapan seluruh ASN.


"Pak Direktur sudah membuat surat pernyataan bahwa TPP dan jasa 100 persen akan diberikan. Tapi walaupun ada surat pernyataan, kita belum tau hasilnya akan seperti apa. Kemungkinannya masih 50:50," ungkap Yusi, Kamis (17/11/2016).


Yusi membacakan, dalam surat pernyataan itu tertulis bahwa Direktur RSUD Arifin Achmad, Nuzelly Husnedi bersedia membayarkan jasa pelayanan sejak bulan Januari hingga Desember 2016 sesuai dengan peraturan perundang-undangan.


Selain itu, keputusan surat pernyataan tersebut nantinya juga berdasarkan hasil konsultasi bersama Biro Hukum Provinsi Riau, Inspektorat Provinsi Riau, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Riau dengan melibatkan perwakilan dari ASN RSUD Arifin Achmad.


"Hasil konsultasi itu diharapkan selesai pada 28 November nanti. Disini ada tanda tangan direktur, dan ada paraf saya sebagai perwakilan, juga semua saksinya sebanyak 10 orang. Jadi kita konsultasi dulu," tuturnya.


Lanjut Yusi, jika hasil konsultasi tersebut menyatakan bahwa TPP dan jasa pelayanan medis 100 persen boleh dibayarkan, Direktur RSUD akan bersedia membayar.


"Semoga hasil konsultasi nanti diperbolehkan untuk dibayar," harapnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam