riau24 Kaji Ulang Ritos, DPRD Minta Dilibatkan | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

DPRD Riau

Kaji Ulang Ritos, DPRD Minta Dilibatkan

0
Proyek pengerjaan Ritos sebelum terbengkalai
Berita Riau -  Kaji Ulang Ritos, DPRD Minta Dilibatkan

Pekanbaru,Riau24.com - Rencana gubernur Riau melanjutkan Riau Town Square (Ritos) yang sempat terbengkalai pembangunannya mendapat respon dari anggota DPRD Riau dalam hal ini Husaini Hamidi anggota komisi C DPRD Riau ini

Politisi dari partai PPP ini, meminta Pemprov Riau dalam melakukan evaluasi kelanjutan Ritos tersebut dapat melibatkan DPRD Riau, agar dapat memberikan masukan terhadap proyek pembangunan Ritos ini untuk kedepanya.

"Meski pembangunan Ritos itu tidak priode saya, namun pemprov Riau dapat melibatkan DPRD untuk mengkaji ulang lagi. Seperti apa kontrak kerjasamanya dengan pengembang dan bagaimana Royaltinya kedepan, sebab ini adalah aset daerah, dan kita tidak ingin setelah jalan kita dirugikan seperti hotel Aryaduta. Royalti 200 miliar hari ini tidak sama dengan tahun dulu, "paparnya.

Sementara itu, sekdaprov Riau Ahmad Hijazi yang didampingi BPKAD Indrawati Nasution usai mengelar rapat bangar di DPRD Riau mengatakan tetap akan melibatkan DPRD Riau, namun saat ini belum bisa lantaran harus melakukan pengkajian ulang lagi terhadap kerja sama atau MoU sebelumnya dari pihak pengembang bersama dengan instansi terkait.

Ditanya penyebab terbengkalai ritos itu, ia mengatakan lantaran adanya isi MoU yang perlu ditinjau ulang lagi.

"Untuk target sendiri, kita belum memastikan lantaran perlu adanya pengkajian yang matang tentang MoUnya. Agar tidak terjadi yang tidak diinginkan di kemudian hari,"tutupnya.(***).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam