riau24 Memperingati Ulang Tahun Ke 3, Hotel Dafam Taja Beragam Kegiatan Menarik | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Bisnis

Memperingati Ulang Tahun Ke 3, Hotel Dafam Taja Beragam Kegiatan Menarik

0
Perayaan ulangtahun hotel Dafam pada tanggal 01 November 2016
Berita Riau -  Memperingati Ulang Tahun Ke 3, Hotel Dafam Taja Beragam Kegiatan Menarik
Riau24.com- Hotel Dafam baru saja memasuki usia baru di dunia perhotelan. Di usianya yang ke 3 tahun, Hotel Dafam terus konsisten dan selalu memperlihatkan kemajuan, baik itu dari fasilitas maupun pelayanannya.

​Serangkaian acara telah dilakukan oleh Hotel Dafam Pekanbaru dalam merayakan Hari jadinya yang ke-3 ditanggal 01 November lalu dengan berbagai acara diantaranya perayaan hari ulang tahun dengan 50 tamu asal Malaysia, Selfie Photo Competition serta peluncuran berbagai promo baik kamar, makan dan minum dan sebagai penutup hotel Dafam Pekanbaru mengadakan Dafam Pekanbaru CUP.

Dafam Pekanbaru CUP sendiri ialah turnamen badminton yang diikuti oleh berbagai hotel & perusahaan di Pekanbaru, tercatat hingga saat ini sudah ada 28 tim yang mendaftar untuk ikut turnamen badminton ini dari target 30 tim. Dafam Pekanbaru CUP ini akan dilaksanakan pada 19 – 20 November 2016 mulai jam 08.00 – 18.00 sore mendatang bertempat di GOR Nuansa Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru.

​"Kegiatan ini kita laksanakan sebagai ajang silahturahmi baik dengan hotel maupun perusahaan yang ada di Pekanbaru. Kita berharap kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman dan tertib. Jika ajang ini sukses, tidak menutup kemungkinan ini akan menjadi event tahunan kami,"kata Yanna Kartika, admin sales Dafam Hotel Pekanbaru.

Selain itu, tambahnya, hadiah yang diperebutkan juga cukup menarik karena juara I akan mendapatkan uang sebesar Rp 1.500.000,- serta piala dan juara II mendapatkan uang sebesar Rp 1.000.000,- beserta piala.

Untuk pendaftaran Dafam Pekanbaru CUP sendiri sudah ditutup tanggal 15 November kemarin dengan biaya pendaftaran Rp 250.000,-/tim dan untuk ajang ini hotel Dafam Pekanbaru sengaja menggandeng PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) sebagai wasit profesionalnya.

"Bagi yang sudah mendaftar, wajib menghadiri acara Technical Meeting untuk membahas peraturan pemain dan bagan pertandingan yang diadakan pada hari kamis, 16 November jam 19.00 di Hotel Dafam Pekanbaru,"tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam