riau24 Mengenal Lebih Dekat Diavolo, Band nya Recaffe Platinum | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Lifestyle

Mengenal Lebih Dekat Diavolo, Band nya Recaffe Platinum

0
Diavolo
Berita Riau -  Mengenal Lebih Dekat Diavolo, Band nya Recaffe Platinum
Riau24.com- Jika anda sering mengunjungi Recaffe yang berada di jalan Mustika Pekanbaru, anda pasti tidak asing lagi dengan hiburan live musik dari cafe ini. Suara merdu vokalis yang diiringi lantunan irama musik yang ramah didengar dari Diavolo akan membuat anda betah berlama-lama berada di cafe ini.

Diavolo merupakan kelompok band yang terdiri dari 5 cowok-cowok ganteng. Diavolo sendiri terbentuk di tahun 2013. Yuk kenal lebih dekat dengan personil band Recaffe ini.

1. Vokalis
Sebuah band akan memiliki banyak penggemar jika suara si vokalis nyaman didengar. Rangga El Eka Reo, lahir di Rengat 6 oktober 1991. Rangga berhasil keluar sebagai juara untuk berbagai event yang diikutinya diantaranya, the best vokal di Kreapel SMA 10 tahun 2009 & tahun 2011 keluar sebagai juara pada festival band yang diadakan organisasi daerah. Kemampuan bernyanyi yang dimilikinya bukan hasil belajar vokal bertahun-tahun, melainkan memang kemampuan yang ada pada dirinya sendiri (otodidak). Rangga mulai nyanyi kelas 2 SMA dengan aktiv mengikutti lomba-lomba menyanyi di festival. Hampir semua jenis musik dikuasai dan musik rock menjadi musik favorite nya. Inspirasi band dari seorang Rangga adalah rock protest the hero, bonjovi, Tosca dan firehouse. Cinta sama musik. Sampai saat ini ia mengakui belum ada yang bisa menggantikan kecintaannya terhadap musik.

Rangga sendiri bergabung di diavolo sejak tahun 2014. Musik dimata rangga, memiliki makna yang sangat luas untuk digambarkan, musik juga menurutnya salah satu alat pemersatu bangsa dan alat untuk memotivasi. Harapan si vokalis muda berbakab ini tidak muluk-muluk, ia hanya ingin musik semakin berkembang khususnya di Pekanbaru.
"Untuk kedepannya besar harapan saya orang-orang diluar sana semakin bisa menghargai para musisi. Kebanyakan dari mereka sering memandang sebelah mata kepada musisi, padahal musik tidak sesimple tang dibayangkan. Tidak ada lagi mereka yang mendiskriminasi musisi,"ungkapnya.

Semenjak bergabung bersama diavolo, Rangga selalu berharap band yang telah membesarkan namanya ini tetap sederhana, tetap menyanyikan musik-musik fresh, dan terus konsisten menghibur orang. Selain itu, ia juga mengatakan Media merupakan partner buat para musisi untuk bersama-sama membagikan kebahagian.

Orang yang berperan besar dalam hidup Rangga adalah gitaris Diavolo sendiri, Willy Stephene Ortega. Bagi Rangga, gitarisnya ini sudah seperti keluarga, teman, partner, guru dan orang yang selalu memberikan support, mengajarkannya tentang musik. Nah, kabar gembiranya Rangga ternyata masih betah sendiri alias belum punya pacar. Tidak seperti vokalis kebanyakan, Rangga hingga saat ini masih memilih untuk tidak mempunyai pacar.

2. Gitaris.
Diavolo memiliki 2 gitaris, Willy Stephene Ortega dan Ryan Ferdana. Willy berasal dari Pekanbaru, sedangkan Ryan merupakan putra daerah Rengat. Willy yang dulunya adalah seorang drummer sempat memiliki beberapa penghargaan, sedangkan Ryan beberapa kali meraih prestasi sebagai the best gitar dibeberapa event. Willy 87, ryan 91. Willy lahir di tahun 1987 dan tentu saja saat ini ia sudah memiliki pacar. Jadi untuk kalian yang tertarik dengan gitaris ini, semoga segera beralih. Berbeda dengan Ryan, gitaris Diavolo yang satu ini juga masih belum punya pacar.

3. Kahon
Rizki yunzira, cowok kelahiran tahun 1991 ini juga berasal dari Rengat. Rizki mulai bergabung di Diavolo pada tahun 2013. Seperti rekan-rekannya, Rizki juga berkali-kali meraih prestasi dibidang musik. Tapi sayang, cowok ganteng ini sudah punya pacar.

4. Bass
Windy Ardian, cowok kelahiran tahun 1988 ini pun merupakan putra daerah Rengat. Dari 5 personil Diavollo, Windy adalah orang yang paling banyak meraih prestasi dibidang musik. Diavolo sendiri adalah hasil bentukan Windy bersama Willy. Dan lagi-lagi, dia sudah punya pacar.

Nah, untuk tahu keseharian 5 cowok-cowok ganteng yang mempesona ini, anda bisa follow instagram Diavolo @diavoloakustik.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam