riau24 Dihadiri 100 Undangan LCV Gathering Mitsubishi Bukukan 40 Unit SPK | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Otomotif

Dihadiri 100 Undangan LCV Gathering Mitsubishi Bukukan 40 Unit SPK

0
Kemeriahan acara LCV Gathering Kamis malam (17/11/16)
Berita Riau -  Dihadiri 100 Undangan LCV Gathering Mitsubishi Bukukan 40 Unit SPK

Pekanbaru,Riau24.com- Dihadiri 100 undangan, LCV ( Light Commercial Vehicles ) Gathering 2016 Mitsubishi motors sukses membukukan 40 surat pembelian kendaraan (SPK).

Demikian disampaikan oleh Area Marketing Coordinator PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Wilayah Sumatra Bagian Utara, Jonathan Tahir  Kamis (17/11/16). Ia mengatakan kegiatan ini adalah bentuk apresiasi mitsubishi terhadap konsumen setianya.

"Kegiatan ini juga untuk meningkatkan angka penjualan kendaraan niaga mitsubishi L300 dan Mitsubishi Colt 120ss, yang tren di Riau ini market sharenya hanya mencapai 17 persen, lantaran dipengaruhi harga sawit,"katanya.

Dan untuk SPK malam kemarin lanjutnya dapat dicapai sesuai yang ditargetkan, hal ini dikarenakan antusias tamu cukup tinggi. Sementara itu Goenawan brach manager dari NBM mengatakan program yang dihadirkan pada malam itu sangat menarik. Diantaranya 6 pembelian pertama akan mendapat dispenser, souvenir dan steering wheel lock serta uang muka ringan hanya Rp18 juta.

Seperti diberitakan sebelumnya LCV ini, berkerja sama PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku ATPM - Mitsubishi motors, dengan PT. Nusantara Berlian Motor ( NBM). Kegiatan ini diadakan di The Baliview Luxury, Villas And Resto - Jimbaran Cafe - Jl. Jend Sudirman - Jl. Putri Indah - Simpang Tiga Pekanbaru. Mulai pukul 19.00 s/d selesai. 

Acara ini mengangkat tema 'Investasi Usaha Yang Terpercaya' untuk seluruh customer pengguna Kendaraan Niaga, khususnya Mitsubishi L300 dan Mitsubishi Colt 120ss.(***).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam