riau24 Gelar Pertemuan, Pemprov Riau Kumpulkan KLOP se-Riau | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Pekanbaru

Gelar Pertemuan, Pemprov Riau Kumpulkan KLOP se-Riau

0
Gelar Pertemuan, Pemprov Riau Kumpulkan KLOP se-Riau
Berita Riau -  Gelar Pertemuan, Pemprov Riau Kumpulkan KLOP se-Riau
Riau24.com-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali mengadakan pertemuan bersama berbagai pihak yang terkait dengan perayaan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) yang akan dilangsungkan pada 8 hingga 10 Desember mendatang.

Pertemuan yang dibuka oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdaprov Riau, Kasiaruddin ini turut dihadiri Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman, Kepala DPRD Provinsi Riau Septina Primawati, kemudian bupati dan walikota serta DPRD kabupaten dan kota se Provinsi Riau.

Kasiaruddin menuturkan, dalam perayaan HAKI, terdapat dua kegiatan besar yang ditaja yaitu Rembuk Integritas Nasional (RIN) dan HAKI itu sendiri.

"Untuk kegiatan rembuk integritas merupakan 95 perses domain KPK, Kementerian Lembaga Organisasi Pemerintah (KLOP) seluruh daerah, sudah ada 87 KLOP yang komitmen membantu," ujar Kasiaruddin, Jumat (18/11/16).

Ada dua srgmen, festival budaya integritas, materi sepernuhnfa dirancang olek komunitas anti korupsi di prov Riau, kita hanya fasilitasi agar kegiatan ini berjalan baik

Kemudian HAKI berisi Expo integritas yang disepakati bernama Pagelaran Tunjuk Integritas dengan beragam kegiatan menarik
Dimana mengikutsertakan semua lini di masyarakat.

"Materia dari expo ada dua segmen, ada berkaitan dengan produk dari BUMN, BUMD dan SKPD yang ada aspek akuntabel dan transparansi. Segmen kedua adalah layanan unggulan yg merupakan outcome daripada produk membangun integritas. Misalnya perizinan, pada kesempatan ini masyarkast bisa melakukan perizinan disana dan sebagainya," beber Kasiaruddin.

Nantinya, kegiatan ini akan menggunakan beberapa ruas jalan disekitar Jalan Gajah Mada, seperti Jalan Diponegoro, Jalan Ronggo Warsito dan Jalan Kartini.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam