riau24 Plt Walikota Pekanbaru Buka Welcome Dinner Fesmed AJI | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Festival Media AJI

Plt Walikota Pekanbaru Buka Welcome Dinner Fesmed AJI

0
Plt Walikota Pekanbaru Buka Welcome Dinner Fesmed AJI
Berita Riau -  Plt Walikota Pekanbaru Buka Welcome Dinner Fesmed AJI
Pekanbaru, Riau24.com- Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger membuka secara resmi welcome dinner festival media Aloansi Jurnalis Independen (AJI) di Pekanbaru, Riau.


Dalam sambutannya, Edwar mengatakan acara festival media cocok diadakan di Riau tahun ini, sebab setelah 18 tahun belakangan terpapar kabut asap, tahun 2016 ini Riau tak lagi dilanda bencana tersebut.


"Alhamdulillah tahun 2015 lalu saya diamanahkan untuk menjabat sebagai kepala BPBD Riau. Saya mencoba strategi-strategi untuk Riau bebas asap. Saya berkomitmen atas intruksi gubernur agar Riau bebas asap. Dan Alhamdulillah tahun 2016 ini tidak ada lagi asap di Riau. Ini berkat kerjasama kita semua," ungkap Edwar, Jumat (18/11/2016).


Sementara itu, Sekretaris Jenderal AJI Indonesia, Arfi Bambani menuturkan bahwa festival media di Pekanbaru kali ini merupakan festival ke lima dan pertama kali dilangsungkan di luar Pulau Jawa.


Lanjutnya, Arfi juga mengungkapkan, Pekanbaru dipilih sebagai tempat penyelenggaraan festival media kelima karena Riau yang terkenal dengan kabut asapnya. Sejalan dengan itu, AJI Pekanbaru sebagai penyelenggara mengangkat tema Media Cerdas, Lestarikan Bumi.


"Disini juga banyak jurnalis yang baru pertama kali ke Pekanbaru. Bagi AJI sendiri ini menjadi sarana konsolidasi bagi para pengurus AJI. Selain kongres, ini juga merupakan acara besar," imbuhnya.


R24/uci 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam