riau24 Festival Media di Riau, Dinas Pariwisata Promosikan Wisata Riau | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Pekanbaru

Festival Media di Riau, Dinas Pariwisata Promosikan Wisata Riau

0
Festival Media 2016 di Riau
Berita Riau -  Festival Media di Riau, Dinas Pariwisata Promosikan Wisata Riau
Riau24.com- Festival Media yang dilaksanakan oleh Aliansi Jurnalis Independen (AJI) di mulai hari ini pada tanggal 19 hingga 20 November 2016. Ini merupakan kota ke 5 diselenggarakannya Festival Media oleh AJI. Sebelumnya Fesmed dilaksanakan di Kota Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta. Dan untuk tahun ini, Pekanbaru mendapat kesempatan sebagai pelaksana Fesmed dan terpilih sebagai daerah di luar Jawa pertama sebagai tuan rumah.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh AJI se Indonesia. Hal ini seharusnya menjadi peluang untuk memperkenalkan pariwisata Riau yang tengah menjadi salah satu fokus pemerintah provinsi Riau khususnya Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif provinsi Riau. Ini merupakan kesempatan emas, yang mana anggota AJI tidak lain adalah para insan pers yang tergabung dalam satu perkumpulan.

Dari keterangan Fahmizal, ST., M.Si, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau mengatakan kepada Riau24.com Sabtu (19/11/2016) bahwa untuk mempromosikan wisata Riau, ia bersama pemerintah terus konsisten. Selain melalui beberapa kesempatan berbicara, pihaknya terus mempromosikan lewat beberapa media sosial.

"Kita terus konsisten promosi wisata di Riau. Dan untuk kegiatan Fesmed ini kita lebih memberikan informasi ke semua media, dan dengan kegiatan yang dilaksanakan AJI di Riau, teman-teman bisa melihat-lihat Riau seperti apa. Kita tidak ada agenda khusus, Mereka disini ada jadwal sendiri,"katanya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam