riau24 Diterjang Tanah Longsor, Dua Rumah Warga Kuala Enok Terjun Ke Sungai | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Bencana Alam

Diterjang Tanah Longsor, Dua Rumah Warga Kuala Enok Terjun Ke Sungai

0
Diterjang Tanah Longsor, Dua Rumah Warga Kuala Enok Terjun Ke Sungai
Berita Riau -  Diterjang Tanah Longsor, Dua Rumah Warga Kuala Enok Terjun Ke Sungai
Inhil, Riau24.comMusibah tanah longsor kembali terjadi di Jalan Pelabuhan RT 01 RW 01 Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (19/11/2016) sekira pukul 00.35 WIB.

Akibat musibah ini, 2 unit rumah warga mengalami rusak berat, serta 1 pelabuhan, tempat wudhu dan 1 rumah warga lainnya mengalami rusak ringan.

Menanggapi kejadian itu, Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan menyatakan ikut prihatin atas musibah tanah longsor yang cukup sering melanda daerah tersebut.

Selanjutnya, Bupati Wardan berpesan agar para korban yang terkena musibah senantiasa tabah dan istiqomah dalam menghadapinya.


Baca Juga :
Ketika Para Koruptor Satu Persatu Meninggal di Bui


"Kepada Pak Camat dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, segera lakukan antisipasi dengan mengevakuasi dan berkoordinasi, serta segera menyalurkan bantuan bagi korban," kata Bupati Wardan.

Sementara itu, Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung menuturkan bahwa pada pristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa.

"Pada peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa. Kita bersama Pemda telah melakukan berbagai upaya yang ditekankan kepada jajaran polsek untuk antisipasi rawan bencana," tukas Dolifar.

Adapun warga yang terkena musibah, yakni Mujiburrahman, Yon Rafisah, Bastian Basir dan Mulyadi, dengan kerugian materi diperkirakan sekitar Rp 150 juta.   (***)





R24/rgo

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam