riau24 Fesmed Tampilkan Film Rayuan Pulau Palsu | Berita Riau
Sabtu, 10 Desember 2016

Pekanbaru

Fesmed Tampilkan Film Rayuan Pulau Palsu

0
Fesmed Tampilkan Film Rayuan Pulau Palsu
Berita Riau -  Fesmed Tampilkan Film Rayuan Pulau Palsu
Riau24.com-Berbagai acara meramaikan Festival Media yang diselenggarakan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) di Pustaka Wilayah Soeman HS, Sabtu (19/11/16).

Salah satu acara yang mengisi Festival Media kali ini yaitu pemutara Film "Rayuan Pulau Palsu" yang menceritakan kekecewaan nelayan dari daerah Muara Angke, di Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Nelayan tersebut menganggap reklamasi tersebut merupakan sebuah penghancuran bagi nelayan sehingga menimbulkan keresahan warga setempat sehingga gejolak tersebut melahirkan aksi demo dari nelayan di Muara Angke.

Film inipun menghadirkan lelaki yang kerap disapa bang Ucok selaku pembuat dari film "Rayuan Pulau Palsu" ini. Ia mengatakan film ini menghabiskan waktu selama 3 Bulan karena banyak hal yang haris dilakukan untuk membuat film ini lebih nyata bagaimana kronologi dan sebab pastinya persoalan tersebut.

"Pembuatan film dilakukan lebih kurang selama 3 bulan dan sebelum pembuatan film kami membaur dan pendekatan terlebih dahulu dengan nelayan setempat," imbuh bang Ucok.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam