riau24 Ru shaoquan: Kualitas Konten Berdasarkan User Click | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Pekanbaru

Ru shaoquan: Kualitas Konten Berdasarkan User Click

0
Ru shaoquan: Kualitas Konten Berdasarkan User Click
Berita Riau -  Ru shaoquan: Kualitas Konten Berdasarkan User Click
Riau24.com- Aliansi Jurnalis Independen (AJI) juga mempersembahkan satu workshop mengenai Networking untuk Komunitas Media Online dengan narasumber UC News di ruangan bedah buku, pustaka wilayah Pekanbaru Riau, Sabtu, (19/11/16).

Ghanniy Fitra selaku Senior Business Manager pada UC Browser menjelaskan sistem proses penambahan user menggunakan email yang telah ada.

"Proses pada penambahan user ini hanya mendaftarkan alamat email ke UC News," ujar Ghanniy pada Festival Media di Pekanbaru.

Selain itu, Huang Tanghua Sennior BD Manager mengungkapkan adanya perbedaan kerjasama UC News dengan yang lain dinampakkan dalam segi kualitas. "tidak ada perlakuan khusus terhadap jurnalis, namun kualitas konten" ucap Huang.

Kemudian narasumber ketiga, Ru Shaoquan sebagai Head of Indonesian menjelaskan pemberitaan konten yang sama. Hal ini dapar dilakukan dengan dua cara.

"Dua cara itu yaitu platform yang mementingkan user experience sehingga menjadi puas dan terafik berkualitas juga teknologi dengan menggunakan data. Kalau dalam UC news menentukan kualitas berdasarkan user click. Lima konten yang sama bisa dinaikkan," kata Ru.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam