riau24 Kabut Asap Masuk Ruangan Rapat Paripurna, Anggota DPRD Riau Meminta Pimpinan Bersikap Tegas | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kabut Asap Masuk Ruangan Rapat Paripurna, Anggota DPRD Riau Meminta Pimpinan Bersikap Tegas

0
Kabut Asap Memasuki Ruangan Rapat Paripurna,Anggota DPRD Riau Angkat Bicara
Berita Riau -  Kabut Asap Masuk Ruangan Rapat Paripurna, Anggota DPRD Riau Meminta Pimpinan Bersikap Tegas
Pekanbaru-Riau24.com-Masalah kabut asap di Provinsi Riau telah sangat meresahkan masyarakat. Tidak terkecuali, bagi kalanganya DPRD Riau dalam agenda Rapat Paripurna juga ikut merasakan ini di dalam ruangan. Maka, kondisi ini membuat ribut suasana ribut-ribut kecil.
 
Padahal telah diputuskan, saat ini dipersilakan oleh Pimpinan Rapat Paripurna DPRD Riau, Manahara Manurung pada Sekdaprov Zaini membaca Pandangan Jawaban Terkat Ranperda sudah diagenda ini. Tetapi, terpaksa ditunda-tunda dan terpaksa Zaini berdiri lama di podium.
 
"Dipersilakan pada Pemprov Riau yang diwakili Pak Sekda agar bisa menyampaikan pandangan terkait dibentuknya Raperda Kelestarian Kebudayaan Riau. Ini sudah kami tanyakan pada flour dari anggota DPRD Riau," ujar Manahara yang mempersilahkan Sekdaprov Zaini ke podium.
 
Namun ketika Zaini hendak sedia membaca jawaban Pemprov Riau ini, secara tiba-tiba kalangannya anggota DPRD Riau ada angkat bicara. Pada intinya, sebelum ada penyampaian pandangan tesebut diharapkan terlebih dahulu ini ada jawabannya pemerintah terhadap kabuit asap.
 
Seperti disampaikan Makmun Solihin, Abdul Wahid, Bagus Santoso, Asri Auzar. Tetapi ada juga anggota DPRD Riau lain yang minta kepada pimpinan agar mempersilahkan Sekdaprov Zaini itu duduk kembali. "Kalau ada hal yang lain. Maka seyognya Sekda itu dipersila duduk," pinta Masnur.
 
Namun, didalam hal ini Pimpinan. DPRD Riau Manahara Manurung tetap melanjutkan pelaksanaanya sidang Paripurna, kendatipun ada protes dari kalangan DPRD Riau. Manahara menyebutkan, sidang paripurna tetap dilanjutkan, nanti dibahas kabut asap. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru