riau24 Sukses Gelar Turnamen Badminton, Dafam Akan Adakan Turnamen yang Sama Tahun Depan | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Bisnis

Sukses Gelar Turnamen Badminton, Dafam Akan Adakan Turnamen yang Sama Tahun Depan

0
Turnamen badminton hotel Dafam
Berita Riau -  Sukses Gelar Turnamen Badminton, Dafam Akan Adakan Turnamen yang Sama Tahun Depan
Riau24.com- Ulang tahun ke 3 hotel Dafam penuh dengan keceriaan. Mulai dari promo-promo spesial seputar kamar hotel dan makanan, hotel Dafam juga menggelar turnamen badminton.

Ajang turnamen badminton Dafam Pekanbaru CUP sukses digelar pada 19 – 20 November 2016 yang lalu di GOR Nuansa Pekanbaru, ajang perdana yang diselenggarakan oleh Hotel Dafam Pekanbaru dalam rangka merayakan hari jadi Hotel Dafam Pekanbaru yang ke-3 ini dikuti oleh 28 tim yang terdiri dari Hotel, Perusahaan, dan yang terakhir Media.

Menurut General Admin hotel Dafam, Yanna Kartika senin (21/11/2016), Dalam turnamen badminton Dafam Pekanbaru CUP ini dibagi dalam dua hari dimana hari sabtu dilakukan pertandingan perenambelas besar serta perdelapan besar dan hari terakhir dilakukan bagian perempat, semifinal dan final.

​Dalam Turnamen Badminton Dafam Pekanbaru CUP sendiri, pada final mempertemukan jagoan dari Bank Riau Kepri pusat yaitu Imam dan Julius serta Bank Mandiri KCU Ahmad Yani yang diwakilkan oleh Beben Ali & Rian dengan hasil 19 : 21 & 16 : 21 yang membuat Bank Mandiri keluar sebagai juara I Dafam Pekanbaru CUP dan Bank Riau Kepri sebagai juara II.

Edward Samosir selaku General Manager Incharge mengucapkan selamat kepada para pemenang Dafam Pekanbaru CUP.
"Kami ucapkan pula terima kasih banyak kepada seluruh tim yang sudah berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan turnamen badminton Dafam Pekanbaru CUP ini. Kami berharap ajang ini dapat kami selenggarakan lagi tahun depan dengan hadiah yang lebih besar lagi dan semoga lebih banyak lagi tim yang mendaftarkan diri,"ujarnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam