riau24 Melalui Penandatangan Mou, Bupati Berharap Agar Siswa Manfaatkan Kesempatan | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Kegiatan Bupati

Melalui Penandatangan Mou, Bupati Berharap Agar Siswa Manfaatkan Kesempatan

0
Melalui Penandatangan Mou, Bupati Berharap Agar Siswa Manfaatkan Kesempatan
Berita Riau -  Melalui Penandatangan Mou, Bupati Berharap Agar Siswa Manfaatkan Kesempatan
Pelalawan, Riau24.comBupati Pelalawan H.M Harris menghadiri acara penandatanganan MOU Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda, Implementasi program "link & match" dalam dunia pendidikan dan dunia industri yang diadakan di SMK N 1 Pangkalan Kerinci, Selasa 22/11/2016.

Acara tersebut turut dihadiri oleh anggota DPRD Kab Pelalawan Hj. Fatmalena, Dinas Pendidikan Drs H Syafruddin Kamal MSi, Camat Pangkalan Kerinci, Polsek, Direktur PT. Astra Honda Motor, PT. Capella Dinamik Nusantara, para majelis guru, tokoh masyarakat dan siswa siswi SMKN 1 Pangkalan Kerinci

"Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang mendalam kepada PT. Astra Honda Motor dan PT. Capella Dinamik Nusantara yang telah ikut berpartisipasi dalam dunia pendidikan, tentunya ini sejalan dengan semangat Pemerintah Daerah (Pemda) Pelalawan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di negeri yang kami cintai ini " ujar Bupati saat memberi kata sambutan.


Baca Juga :
Tingkatkan SDM Dan Berantas Buta Aksara, PKBM Ajak Masyarakat Gemar Membaca


Bupati menaruh harapan kepada anak anak SMKN 1, agar melalui penandatanganan Mou tersebut, dapat dimanfaatkan sebagai peluang untuk pengembangan keterampilan para siswa.

"Melalui kesempatan ini, kita bisa mengejar peluang dan membuat terobosan baru dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan. Karena kedepan anak–anakku semua akan dihadapkan pada tantangan global, kita dituntut untuk memiliki keterampilan dan keahlian dalam memasuki era tersebut. 
Saya berpesan kepada para siswa sekalian, manfaatkan waktu menuntut ilmu ini dengan baik, perbanyak kegiatan positif, jangan sampai terjebak pada pengaruh tidak baik, Narkoba, Obat – obatan, dan lain sebagainya, yang dapat merusak mental dari para siswa sekalian " harap bupati

Dan Bupati juga berharap kepada para guru, untuk bisa menciptakan terobosan dan inovasi, sehingga bisa mengharumkan nama Pelalawan serta mampu menghasilkan generasi–generasi yang berkualitas.   (***)

 

R24/adi 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam