riau24 Akhirnya, Ketuk Palu DPRD Pertanda RAPBD-P 2016 dan OPD Sah Jadi Perda | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Anggaran

Akhirnya, Ketuk Palu DPRD Pertanda RAPBD-P 2016 dan OPD Sah Jadi Perda

0
Akhirnya, Ketuk Palu DPRD Pertanda RAPBD-P 2016 dan OPD Sah Jadi Perda
Berita Riau -  Akhirnya, Ketuk Palu DPRD Pertanda RAPBD-P 2016 dan OPD Sah Jadi Perda
Kuansing, Riau24.com Setelah menjalani proses yang sangat panjang, akhirnya dua Peraturan Daerah (Perda) yakni Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD - P) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), disahkan melalui sidang paripurna DPRD Kabupaten Kuantan Singingi yang dihadiri seluruh anggota DPRD, yang dipimpin Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH dan didampingi wakil Ketua DPRD Sardiyono, A.Md dan Alhamra.

Hadir juga dalam rapat paripurna kali ini, Bupati Kuantan Singingi Drs. H Mursini, M. Si, Wabup H. Halim, Kejari Kuansing, Jufri, SH, Sekdakab Drs. H. Muharman, M. Pd. Pabung Kodim Inhu. Mayor (Inf) IM Samosir, Asisten, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kabag, Sekretaris, Kabid, Camat se kuansing dan undangan lain di ruang paripurna DPRD Kuansing, Selasa (22/11).


Baca Juga :
Suka Makan Kulit Ayam? Berhati-hatilah


Dengan telah disahkannya RAPBD-P dan OPD Kuansing tahun 2016 ini, Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini, M. Si berterima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak, yang telah merancang dan merumuskan APBD-P dan OPD menjadi Perda terutama anggota dewan.

"Ini merupakan sebuah proses yang tidak mudah, sehingga Ranperda bisa menjadi Perda," Ungkap Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M. Si dalam sambutan dalam pengesahan APBD-P dan OPD di hadapan anggota dewan yang hadir.

Perda RAPBD- P dan OPD ini sangat penting dan ditunggu-tunggu, tidak hanya oleh jajaran pemerintah daerah, namun juga masyarakat Kuantan Singingi. Karena untuk menggerakkan roda pembangunan, pemerintahan dan roda perekonomian maka dibutuhkan kedua perda tersebut.

Sementara Ketua DPRD Andi Putra, SH, MH menyebutkan, sebelum dilaksanakan pengambilan keputusan, maka terlebih dahulu dilakukan penyampaian pendapat akhir DPRD, baik menyangkut RAPBD-P dan Ranperda OPD.  (***)




R24/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam