riau24 BKD Sidak 4 SKPD, Ini Hasilnya | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pekanbaru

BKD Sidak 4 SKPD, Ini Hasilnya

0
Foto: net
Berita Riau -  BKD Sidak 4 SKPD, Ini Hasilnya
Pekanbaru, Riau24.com- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru hari ini, Selasa (22/11/2016) melakukan inspeksi mendadak (sidak) di empat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pekanbaru, antara lain Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian, Dinas Tenaga Kerja, Kantor Kecamatan Sail dan Kantor Kecamatan Lima Puluh.


Kepala Bidang Disiplin Pegawai, Fajri Adaha, sidak ini bertujuan untuk melihat sejauh mana tingkat kehadiran pegawai serta kinerja para pegawai dan pejabat di SKPD tersebut.


Dalam sidak itu, Fajri menerangkan pihaknya juga melakukan komunikasi langsung terhadap para pegawai dan menanyakan beberapa hal tentang kedisiplinan, serta memberikan motivasi kepada para pegawai. 


Hasil dari sidak ini, kata dia, disiplin pegawai dari segi kehadiran sudah cukup bagus. "Dari sidak yang dilakukan tingkat kehadiran ASN mencapai 95 persen dan ini menandakan tingkat kehadiran sudah cukup bagus,” ujarnya.


Lanjutnya, masalah disiplin ini dipandang sangat penting. BKD juga selalu menekankan hal ini kepada seluruh ASN maupun pegawai honorer di Pemerintah Kota Pekanbaru.


"ASN maupun honorer agar bekerja dengan disiplin, ikhlas dan tidak mengeluh karena setiap waktu beban kerja kita memang semakin berat," pungkasnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam