riau24 Ace Hardware Tawarkan Produk Andalannya | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Bisnis

Ace Hardware Tawarkan Produk Andalannya

0
Ace Hardware Panam tawarkan produk andalannya
Berita Riau -  Ace Hardware Tawarkan Produk Andalannya
Riau24.com- Dilengkapi dengan sistem pengecasan yang baik, penyejuk udara rilisan Krisbow yang ditawarkan Ace Hardware Panam cocok menjadi perlengkapan peralatan rumah, kantor dan sebagainya. Produk ini mampu bertahan hingga delapan jam.

Krisbow Rechargeable Air Cooler adalah salah satu produk andalannya pada kategori Air Cooler. Dimana produk ini juga cukup diminati oleh pengunjung. Produk ini memiliki keunggulan spesial yang dapat memanjakan para penggunannya. Produk ini mampu bertahan mulai dari empat jam hingga delapan jam setelah di cas dengan maksimal. Hal tersebut juga sesuai dengan pengaturan yang diinginkan pengguna.

Ketahanan ini karena produk ini menggendong batrai dengan kapasitas 12 volt. Sementara untuk sistem pendinginannya prpduk ini menggunakan AC 220-240 v /50-60 Hz.
"Produk ini juga dilengkapi dengan Blue Ice yang dapat mendinginkan udara yang dihembuskan alat ini,"kata Wandi, Manager Ace Hardware Panam.

Tak hanya itu saja, lanjutnya, pengguna juga dapat menggunakan air dingin sebagai penyejuk udaranya. Sementara produk ini dapat menampung air dingin hingga enam liter air

Produk ini juga dapat menjadi lampu sementara yang menerangi ruangan. Sebab, produk ini dilengkapi dengan 36 pis lampu LED di bagian depan. Namun, untuk hasil yang maksimal produk ini direkomendasikan digunakan di ruangan dengan ukuran 3x3 meter persegi.

Untuk harga, produk ini berkksar Rp1,85 jutaan. Ace hardware juga miliki banyak pilihan produk Air Cooler yang dapat dipilih sesuai keinginan konsumen.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam