riau24 Dianugerahi Bintang Oleh LVRI, Gubri: Saya Anak Veteran | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Pekanbaru

Dianugerahi Bintang Oleh LVRI, Gubri: Saya Anak Veteran

0
Dianugerahi Bintang Oleh LVRI, Gubri: Saya Anak Veteran
Berita Riau -  Dianugerahi Bintang Oleh LVRI, Gubri: Saya Anak Veteran
Riau24.com-Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dianugerahi penghargaan Bintang Legiun Veteran  Republik Indonesia (LVRI) yang diserahkan langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat, Letnan Jenderal TNI (Purn) Rais Abin, Rabu (23/11/16).

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor: SKEP-36/MBLV/X/07/2016 mengatakan penghargaan diberikan kepada dua Gubernur, yakni Arsyadjuliandi Rachman asal Riau dan Olly Dondokambey dari Sulawesi Utara, atas jasa yang luar biasa terhadap perkembangan dan kemajuan LVRI.

"Seperti yang disampaikan Pak Sekjen tadi dalam pidatonya, yang saya peroleh ini adalah bintang tertinggi jadi tentu saja saya berterima kasih dan senang,” ujar Gubri di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Provinsi Riau.

Ia mengaku tidak menyangka akan diberikan penghargaan semacam ini oleh LVRI, ditambah lagi ia merupakan keturunan dari veteran sehingga bertambahlah kegembiraannya atas diberikannya penghargaan atas dirinya.

Dan kalau saya, saya juga tidak mengira penganugerahan ini yang diberikan kepada saya, ditambah sedikit saya ini anak veteran juga,” pungkas Andi Rachman, sapaan akrabnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam