riau24 Gubri Janji Akan Umrahkan Veteran | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Pekanbaru

Gubri Janji Akan Umrahkan Veteran

0
Gubri Janji Akan Umrahkan Veteran
Berita Riau -  Gubri Janji Akan Umrahkan Veteran
Riau24.com-Sebagai wujud kepedulian kepada veteran Riau, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terus secara konsisten menyalurkan bantuan kepada veteran yang telah berjasa dalam perebutan kemerdekaan pada berpuluh tahun silam.

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menyebutkan tidak ada persoalan dalam penyaluran bantuan kepada para veteran Riau, hanya sejauh ini terkendala di mekanisme administrasi saja.

“Tentu mekanisme aturan yang ada tetap kita jalankan alhamdulillah pemerintah sudah mengeluarkan undang-undang untuk veteran itu sendiri. Saya rasa untuk veteran itu tentu tidak ada masalah lagi hanya masalah mekanisme administrasi saja,” ujar Gubernur Riau, Rabu (23/11/16).

Iapun menjanjikan kedepannya akan mengirimkan veteran Riau untuk menjalankan ibadah umrah ke Makkah. “Kita yang lain aja kita umrah kan apalagi veteran insyaallah kita umrah kan kedepan,” pungkas Gubernur Riau di Pauh Janggi, Gedung Daerah Provinsi Riau.

Sebelumnya diberitakan, atas kepedulian atas kemajuan veteran, Gubernur Riau dianugerahi Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang diserahkan langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat, Letnan Jenderal TNI (Purn) Rais Abin. 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam