riau24 Pemprov Akan Tindak Perusahaan yang Melanggar Prosedur | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Pekanbaru

Pemprov Akan Tindak Perusahaan yang Melanggar Prosedur

0
Pemprov Akan Tindak Perusahaan yang Melanggar Prosedur
Berita Riau -  Pemprov Akan Tindak Perusahaan yang Melanggar Prosedur
Riau24.com-Gubernur Riau dalam sambutan pada acara workshop kinerja pemberantasan korupsi di sektor kehutanan dan perkebunan menyatakan Pemerintah Provinsi Riau akan menindak perusahaan yang beroperasi di Riau jika kedapatan melanggar prosedur.

Hal ini dilakukan guna menghindari terjadinya praktik korupsi di sektor perkebunan dan kehutanan di Riau yang seringkali terjadi.

"Langkah-langkahnya sudah ada mulai dari aturan-aturan undang-undang sampai peraturan daerah sudah lengkap. Tinggal menjalankan saja," ujar Gubri, Rabu, (23/11/16).

Namun, sebelum itu, ia akan menelusuri terlebih dahulu mengenai izin-izin operasi perusahaan pada awalnya, sebab berdasarkan laporan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, banyak perizinan yang dilakukan tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ia mengaku, menerima laporan bahwa adanya beberapa perusahaan perkebunan dan kehutanan di Riau yang di jaga oleh oknum pensiunan jendral baik dari kepolisian dan TNI sehingga penegakan hukum sulit dilakukan.

 "Kalau saya lebih melihat kedepan, bagaimana aturan yang harus menjadi dasar kita untuk memberi izin. Kalau masalah yang lain-lain, saya rasa dengan kondisi yang seperti sekarang ini semuanya sudah mengerti penegakan hukum," pungkasnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam