riau24 Bantah Tudingan FITRA, Gubri: Tak Tahu Mana yang Dimaksud | Berita Riau
Sabtu, 10 Desember 2016

Pekanbaru

Bantah Tudingan FITRA, Gubri: Tak Tahu Mana yang Dimaksud

0
Bantah Tudingan FITRA, Gubri: Tak Tahu Mana yang Dimaksud
Berita Riau -  Bantah Tudingan FITRA, Gubri: Tak Tahu Mana yang Dimaksud
Riau24.com-Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman membantah tudingan Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Riau yang menyebutkan pemerintah provinsi (pemprov) tidak transparan dalam pengelolaan anggaran.

Menanggapi FITRA, Gubri menuturkan, ia tidak mengetahui pengelolaan anggaran apa yang dimaksud FITRA sebab dirinya merasa Pemprov Riau telah transparan mengenai anggaran di pemerintahan. Hal tersebut dapat ditemukan di web Pemprov Riau.


“Sebetulnya kita sudah mulai, mungkin kita tidak tahu yang mana yang dimaksud. Tapi kalau saya rasa kita sudah terbuka kok, kan sudah bisa,” ujar Gubri usai menerima penganugerahan Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia, Rabu (23/11/16).

Katanya laig, jika web Pemprov Riau tidak dapat diakses, pihak yang bersangkutan dapat bertanya langsung ke Kantor Gubernur untuk menjawab dan mengetahui perihal anggaran Riau.

“Kalau tidak bisa diakses di internet, di kantor gubernur kan ada mengenai serapan dan kepala dinas badan saya rasa sudah mengetahui hal itu. Jadi tidak ada lagi,” imbuh Gubri.

Namun, ia juga mengatakan akan terus meningkatkan sistem keterbukaan yang sedang dilakukan oleh Pemprov Riau. “Tapi ini kan kita tingkatkan teruslah mengenai keterbukaan lah ya. Kita ini tidak ada mundur lagi, itulah yang perlu di dorong oleh terus kabupaten dan kota kemudian dinas dan badan yang terkait semuanya ya,” tandas Gubri.

R24/ntg 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam