riau24 Pemko Rekrut 350 Orang Linmas Untuk Amankan Pilwako 2017 | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Pekanbaru

Pemko Rekrut 350 Orang Linmas Untuk Amankan Pilwako 2017

0
Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian
Berita Riau -  Pemko Rekrut 350 Orang Linmas Untuk Amankan Pilwako 2017
Pekanbaru, Riau24.com- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Zulfahmi Adrian mengatakan pihaknya akan merekrut 350 orang tenaga Linmas untuk mengamankan setiap tempat pungutan suara saat Pilwako 2017 mendatang.


Hal tersebut dikatakannya saat rapat koordinasi bersama canat serta lurah se Pekanbaru. "Rakor ini guna menyamakan persepsi terhadap Camat dan lurah selaku perekrut dan menjadi kepala satuan Linmas diwilayah masing-masing dalam memberikan pembinaan pada linmas," katanya, Rabu (23/11/2016).


Nantinya, kata dia, untuk mengamankan Pilwako mendatang anggota Satpol PP Pekanbaru juga akan turut membantu sebanyak 10 orang. "Jado totalnya ada 360 orang," tambahnya.
 

Zulfahmi menjelaskan, tugas Linmas tersebut adalah membantu dalam penanggulangan bencana. Membanru ketentraman dan ketertiban masyarakat, membantu penanganan dan ketertiban dimasyarakat serta membantu dalam memberikan penyuluhan dan dalam pemilihan umum.
 

"Lurah yang melakukan perekrutan, berdasarkan permendagrinya menjadi kepala satuan Linmas di kelurahan, dan Camat sebagai kepala satuan linmas kecamatan," pungkasnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam