riau24 Ada Pekerjaan, Namun 40 Lokasi Di Daerah Ini Tidak Teraliri Listrik | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

PLN

Ada Pekerjaan, Namun 40 Lokasi Di Daerah Ini Tidak Teraliri Listrik

0
Ada Pekerjaan, Namun 40 Lokasi Di Daerah Ini Tidak Teraliri Listrik
Berita Riau -  Ada Pekerjaan, Namun 40 Lokasi Di Daerah Ini Tidak Teraliri Listrik
Dumai, Riau24.comSehubungan dengan adanya pekerjaan pemindahan tiang, pemasangan recloser, perbaikan kontruksi, perampalan pohon di Rayon Dumai Kota tersebar, maka PLN (Persero) Area Dumai Rayon Dumai Kota melaksanakan Pemadaman Aliran Listrik pada Kamis (24/11) mulai pukul 08.00 WIB – hingga pukul 16.00 WIB.

“Karena kita ada beberapa pekerjaan di unit Rayon Dumai Kota, maka pada Kamis ini kita kembali padamkan aliran Listrik dan pemadaman listrik ini tidak di semua wilayah Rayon Dumai Kota, tapi hanya sebagian saja,” ujar Manager Dedi Januar melalui Humas PT PLN Rayon Dumai Kota Aditya Liri Syafki, Kamis (24/11).

Lanjutnya, estimasi padam akan berlangsung sekitar empat sampai delapan jam di empat wilayah OGF atau Sub Penyulang, diantaranya Sub Penyulang Perwira, Sawit, TPI dan Semangka.

Baca Juga :
Berikut Fakta Mengerikan Seputar Kematian Yang Tidak Anda Ketahui 

Untuk SUB Penyulang Perwira ada pekerjaan pemasangan Recloser di Jalan Dumai – Medan dengan estimasi padam selama empat jam mulai pukul 08.00 WIB – 12.00 WIB dengan area padam, Jalan Dumai Medan, Bangun Sari, Mamugo, Wan Amir, Pemproy, Perwira, Pesantren, TVRI, Putri Ayu, BTN Bumi Dumai Baru, Kantor Walikota dan Kantor DPRD.

Selanjutnya, untuk Sub Penyulang TPI, Sawit dan Semangka dengan estimasi padam selama delapan jam berada di area padam, TPI Purnama, Batu Bintang, Inpres Purnama, Daengtogek, Dermaga, Dr. Wahidin, Parit Sadak 1 dan 2, Parit Pisang Mas, B. Merawan, Bandes, Raja Ali Haji, Kelapa 3, Bangsal Aceh, Sukajadi, Sukabumi, Lubuk Gaung, Penerbit, Pembangunan, Rejosari, Bunga, Mampu Jaya, Pelajar, Basilam Baru/Kaplingan.

“Kemudian seluruh daerah Purnama hingga Basilam Baru dan Kwasan Industri Lubuk Gaung,” ungkapnya seraya menambahkan, lebih kurang ada sekitar 40 lokasi yang padam sehubungan dengan pekerjaan adanya pekerjaan pemindahan tiang, pemasangan recloser, perbaikan kontruksi, perampalan pohon di Rayon Dumai Kota tersebar.   (***)




R24/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam