riau24 Tumbuhkan Kepedulian, ASN Senam Masal di Stadion Utama Riau | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Pekanbaru

Tumbuhkan Kepedulian, ASN Senam Masal di Stadion Utama Riau

0
Tumbuhkan Kepedulian, ASN Senam Masal di Stadion Utama Riau
Berita Riau -  Tumbuhkan Kepedulian, ASN Senam Masal di Stadion Utama Riau
Riau24.com-Pemerintah Provinsi gelar senam massal yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 45.

Senam massal yang diikuti oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi ini diramaikan dengan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Senam masal yang merupakan rangakaian HUT KORPRI yang jatuh pada tanggal 29 November mendatang ini dilakukan di Stadion Utama Riau.

Disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi, acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-45 KORPRI tingkat Provinsi Riau.

"SKPD Pemprov Riau melakukan senam bersama di Stadion Utama, senamnya ribuan yang datang. Kita senam di dalam, rumputnya sudah enak diinjak-injak," kata Hijazi kepada, kamis (24/11/16).

Dikatakan Hijazi, tujuan pemilihan lokasi Main Stadium sebagai tempat senam HUT ke-45 KOPPRI tak lain untuk membangkitkan rasa kepemilikan terhadap Stadion Utama Riau yang masih terlilit hutang itu.

"Mudah-mudahan dengan memanfaatkan lokasi itu, kita semua peduli. Meski masih ada hutang, kita bertekad menyelesaikan itu," tandasnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam