riau24 Jaga Keutuhan NKRI, Kapolres Inhil Minta Jangan Terpengaruh Isu Negatif | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Polres Indragiri Hilir

Jaga Keutuhan NKRI, Kapolres Inhil Minta Jangan Terpengaruh Isu Negatif

0
Jaga Keutuhan NKRI, Kapolres Inhil Minta Jangan Terpengaruh Isu Negatif
Berita Riau -  Jaga Keutuhan NKRI,  Kapolres Inhil Minta Jangan Terpengaruh Isu Negatif
Inhil, Riau24.comApel kesiapan dalam rangka stabilitas Kamtibmas dan menjaga Keutuhan NKRI, Kapolres Inhil yang bertindak sebagai Inspektur Upacara mengatakan situasi wilayah hukum polres Inhil saat ini masih aman dan kondusif.

"Secara umum situasi dan kondisi Kantibmas di wilayah hukum polres Inhil saat ini masih aman dan kondusif. Hal tersebut dapat kita lihat dan kita rasakan dari berbagai aktifitas masyarakat dan pembangunan yang berjalan secara normal," terang Kapolres Inhil dalam amanat upacaranya dilapangan Upacara Gajah Mada Tembilahan, Kamis (24/11/2016).

Dalam amanat Polda Riau yang dibacakannya, situasi ini bukanlah semata-mata hasil dari usaha Polri, TNI dan pihak keamanan saja, akan tetapi merupakan kontribusi dari seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Inhil.

Baca Juga :
Setelah Dijambak Adik Nagita, Seperti Inilah Nasib Raffi dan Ayu Ting Ting 

"Hal ini tentu menjadi harapan kita bersama, situasi dan kondisi keamanan hendaknya dapat terus kita jaga dan kita pertahankan agar laju pembangunan serta pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Inhil dapat terlaksana dengan baik guna kemajuan peningkatan taraf hidup serta kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Inhil," ujarnya.

Karena itu ia mengajak secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban negeri dengan julukan Negeri Seribu Parit tersebut agar tidak pengaruh terhadap adanya isu-isu yang tidak bertanggung jawab, yang dapat menggangu ketentraman dan berpotensi memecah belah NKRI guna kepentingan kelompok tertentu.

"Apabila ada pihak-pihak yang berupa mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat serta berlanjut kepada terganggunya kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara maka Polri bersama-sama dengan TNI, yang dibantu oleh seluruh komponen masyarakat akan menindak tegas berdasarkan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku," tegasnya.

Dalam upacara tersebut turut hadir Sekda, Ketua Komis I Dprd Yusuf Said, Kasdim 0314 Inhil, Waka Polres, Forkopimda Kabupaten Inhil, para tokoh agama di Kabupaten Inhil.   (***)




R24/rgo 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam