riau24 Kondisi Kabut Asap di Pekanbaru Sudah tak Layak, Masyarakat Perlu di Evakuasi ! ! ! | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kondisi Kabut Asap di Pekanbaru Sudah tak Layak, Masyarakat Perlu di Evakuasi ! ! !

0
Kondisi Kabut Asap di Pekanbaru Kian Parah, Apa Perlu Masyarakat Dievakuasi
Berita Riau -  Kondisi Kabut Asap di Pekanbaru Sudah tak Layak, Masyarakat Perlu di Evakuasi ! ! !
Pekanbaru-Riau24.com- Masalah kabut asap terus melanda daerah Kota Pekanbaru. Mengingat akan semakin memburuknya udara ini, tentunya membuat kondisi sudah tidak layak huni. Sehingga ada itu permintaannya DPRD Pekanbaru agar masyarakat dievakuasi.
 
"Kondisi kabut asap di Pekanbaru ini kian parah. Bencana asap, luar biasa sekali, dan sekitaran 2.000 masyarakat Pekanbaru mendapat dampak kesehatan. Seperti ISPA. Makanya, harus segera dilakukan tindakan, seperti evakuasi," sebut Roni Amrilel SH.
 
Penegasan itu disampaikan oleh anggota DPRD Pekanbaru, pada wartawan, Senin (14/9). Katanya, tempat yang pas untuk evakuasi yakni di Provinsi Sumatera Barat. Karena dinilai, jadi daerah paling dekat. Dan hal anggarannya bisa dari APBD Pekanbaru, Riau juga APBN.
 
"Sebab asap ini sudah luar biasa, mengganggu daripada kesehatan masyarakat," terang Politisi Partai Golkar ini yang sembari tegaskan
masyarakat yang riskan terhadap dampak kabut asap. Terlebih lagi, bagi anak-anak, ibu hamil bahkan yang menyusui, orang tua.
 
Karena masyarakat ada sebagian katanya, memang ini tidak dapat menahan bahaya pengaruh kabut asap tersebut. Maka, segera cari solusi, disebabkan dampak kabut asap ini sudah sangat merugikan. Ini sudah pekan ketiga anak-anak tidak sekolah, kesehatan malahan terganggu. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru