riau24 Wabup Zardewan Buka Lomba Penembak Senapan Angin se Pelalawan | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Pelalawan

Wabup Zardewan Buka Lomba Penembak Senapan Angin se Pelalawan

0
Wabup Zardewan Buka Lomba Penembak Senapan Angin se Pelalawan
Berita Riau -  Wabup Zardewan Buka Lomba Penembak Senapan Angin se Pelalawan
Pekanbaru, Riau24.com- Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan menghadiri acara Pelalawan sehat dan membuka perlombaan penembak senapan angin se Kecamatan Pelalawan di Halaman Istana Sayap Pelalawan, Kamis (24/11/2016).


Acara ini diawali dengan jalan santai mengelilingi kelurahan dan kecamatan Pelalawan, dan titik star dimulai dari Istana Sayap. Lalu dilanjutlan dengan senam bersama. Acara ini bertemakan Dengan Pelalawan Sehat Kita Ciptakan Lingkungan Bersih dan Kelurga yang Sehat.


Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan menyampaikan dalam sambutan singkatnya menyampaikan visi RPJMD 2016-2021 yakni Inovasi Menuju Pelalawan Emas.


"Saya berharap masyarakat Kab.Pelalawan agar dapat mendukung visi Kabupaten Pelalawan yakni Inovasi Menuju Pelalawan Emas Ekonomi Masyarakat Aman dan Sejahtera yang ditopang dengan 7 Program Strategis," ungkapnya.


Dari tujuh progran strategis Pemerintah Daerah Pelalawan itu, lanjutnya, salah satunya adalah program Pelalawan sehat. Kesehatan dianggap menjadi prasyarat untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Pelalawan.


"Pemerintahan yang baik harus lah didukung oleh masyarakat yang sejahtera, dan salah satu indikator masyarakat sejahtera itu tercukupinya kebutuhan pangan, sandang, dan jaminan pelayanan kesehatan," pungkasnya.

Terlihat hadir dalam kesempatan ini Kepala Disbudparpora Drs H Zulkifli, Dinas Kimpraswil Mazrun, Kepala Koperasi dan UMKM Fakhrizal, Camat Pelalawan Joko Purnomo S.Sos MSi, Kepala Desa Sungai Hara, Kepala Desa Sering, Lurah Pelalawan Edi Erifin, Toko Masyarakat, Toko Adat, Toko Pemuda, dan Masyarakat Kecamatan Pelalawan


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam