riau24 Berhasil Produksi 800 Unit per Bulan, Oppo Gelar Event untuk Masyarakat | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Oppo Selfie Fest 2016

Berhasil Produksi 800 Unit per Bulan, Oppo Gelar Event untuk Masyarakat

0
Oppo Selfie Fest 2016
Berita Riau -  Berhasil Produksi 800 Unit per Bulan, Oppo Gelar Event untuk Masyarakat
Riau24.com- Salah satu perusahaan telepon seluler merayakan satu tahun telah beroperasi melayani pelanggan Indonesia. Pabrik perakitan Oppo ini berlokasi di Mauk, Tangerang, Banten, ini terus meningkatkan produktivitasnya.

Oppo rela membuka pabrik perakitan di Indonesia guna memenuhi aturan TKDN alias Tingkat Kandungan Dalam Negeri untuk ponsel 4G sebesar 20% di tahun 2016 dan 30% di tahun 2017 yang dicanangkan pemerintah. Pabrik ini menjadi terbesar kedua di luar China.

Selama membuka perakitan di Indonesia, pabrik Oppo hanya sanggup memproduksi 200 ribu unit per bulannya. Akan tetapi, Oppo terus meningkat jumlah kapasitas produksinya. Usaha ini menunjukkan hasil yang nyata. Pabrik Oppo berhasil memproduksi 600 unit ribu per bulan.

Aryo Meidianto selaku Media Engagement Oppo Indonesia di ICE BSD mengatakan bahwa di penghujung tahun, kapasitas produksi Oppo kembali meningkat. Oppo berhasil memproduksi 800 ribu unit per bulannya.
"Kami harap ini bisa akan terus meningkat di masa mendatang,"ujarnya.

Diluar berdirinya pabrik Oppo di Indonesia, Oppo sendiri telah tiga tahun memasuki pasar Indonesia dan sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat, khususnya O-fans, Oppo menggelar event bertajuk Oppo Selfie Fest 2016.

Oppo Selfie Fest 2016 ini berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten. Event ini disemarakkan oleh berbagai macam selebiti dan musisi papan atas, diantaranya Isyana Sarasvati, Raisa, Maliq & D'Essentials, Psy, dan masih banyak lagi. Event ini juga disiarkan secara langsung di Net Tv.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam