riau24 Noviwaldy Jusman Sarankan Plt Walikota Pakanbaru Revisi Perda Parkir | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Tarif Parkir

Noviwaldy Jusman Sarankan Plt Walikota Pakanbaru Revisi Perda Parkir

0
Noviwaldy Jusman
Berita Riau -  Noviwaldy Jusman Sarankan Plt Walikota Pakanbaru Revisi Perda Parkir
Pekanbaru, Riau24.com- Wakil ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman meminta pemerintah kota Pekanbaru untuk kembali merevisi perda parkir yang telah disahkan.

Menurut Dedet sapaan akrab Noviwaldy Jusman perda parkir yang sekarang ini tidak sesuai dengan kemampuan rakyat untuk melaksanakannya. Sebab menurutnya banyak warga Pekanbaru yang di PHK (pemutusan hubungan kerja), pengusaha yang terganggu dengan situasi ekonomi saat ini, dan ditambah banyak pegawai yang tunjangannya yang belum dibayar.

"Sebagai warga Pekanbaru yang yang dipilih untuk mewakili masyarakat di DPRD Provinsi Riau, saya menghimbau Plt Walikota Pekanbaru untuk merevisi perda parkir dan jadikan prioritas kerja saat ini. Coba berikan tarif yang sesuai dengan kemampuan rakyat Pekanbaru saat ini,"katanya

Politis Demokrat ini juga mengakui, bahwa dirinya tetap setuju dengan tarif parkir naik, namun ia tidak setuju jika tarif setinggi itu.

"Saya tidak setuju setinggi itu, walau nanti pasti akan kearah 8000/jam, tapi saat ini tidak tepat. Tapi saya perkiraan sampai 3 tahun ke depan  baru normal,"cetusnya kepada Riau24.com Jumat (24/11/16).

Jadi saat ini yang harus dilakukan bagi pemerintah Pekanbaru, menurut dia adalah bagaimana pemerintah di dalam perda itu melaksanakan pungutan parkir dengan mesin atau prabayar berbasis IT. Sesuai visi Riau yaitu menjadi Riau Go IT.

"Jika ini sudah dilakukan akan menolak potensi kebocoran dan dapat memonitor parkir yang terpakai diseluruh Pekanbaru,"tutupnya.(***).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam