riau24 Plt Walikota Mengaku Bandel Saat Sekolah Dulu | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Peringatan Hari Guru

Plt Walikota Mengaku Bandel Saat Sekolah Dulu

0
Plt Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger
Berita Riau -  Plt Walikota Mengaku Bandel Saat Sekolah Dulu
Pekanbaru, Riau24.com- Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger mengaku bahwa dirinya merupakan siswa yang bandel saat sekolah dulu. Karena kenakalannya tersebut, Edwar memiliki kesan tersendiri terhadap sosok guru.


Edwar bercerita mengenai sosok guru dan pengalamannya dulu di sekolah ini usai berlangsungnya upacara Peringaran Hari Guru Nasional ke 71 di Halaman Kantor Gubernur, Jumat (25/11/2016) pagi.


"Saya yang tidak terlupakan itu bagaimana dulu guru iti memberikan pendidikan dan pembelajaran kepada saya. Disiplin, tata krama dan bagaimana kita menghormati guru. Walaupun saya termasuk anak yang bandel dulu disekolah, tapi ibu guru itu dengan penuh kesabaran memberikan pembinaan dan pembelajaran kepada saya," ungkap Edwar kepada wartawan.


Edwar juga mengatakan, kita bisa berada disini dan menjadi 'besar' seperti saat ini juga merupakan berkat jasa para guru yang memberikan pendidikan kepada kita semua.


"Untuk itu saya atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru dan seluruh masyarakat Kota Pekanbaru mengucapkan selamat Hari Guru ke 71. Mudah-mudahan dengan peringatan Hari Guru ini bisa memberikan yang terbaik untuk para guru," katanya.


Terakhir, Edwar juga berpesan agar seluruh guru dapat memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak didiknya.


"Kepada bapak dan ibu guru, berikanlah pendidikan yang terbaik untuk anak-anak didik kita di sekolah-sekolah," imbuhnya.


R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam