riau24 Eagle 250 S, Jagoannya Benelli Motor | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Bisnis

Eagle 250 S, Jagoannya Benelli Motor

0
Eagle 250 S, Jagoannya Benelli Motor
Berita Riau -  Eagle 250 S, Jagoannya Benelli Motor
Riau24.com- Showroom Benelli motor yang ada di gedung Sedayu Built Up Cars Jalan Soekarno-Hatta masih terus konsisten dalam memasarkan produk jebolan Italia ini. Ada 13 tipe sepeda motor Benelli yang dihadirkan di showroom ini, mulai dari tipe bermesin 125 cc hingga tipe bermesin 1130 cc.

Dari keterangan Sucitra, sales counter benelli mengatakan saat ini motor Benelli yang paling laris dan favorit adalah tipe Eagle 250 S. Motor ini dibanderol dengan Harga Rp. 49.600.000 saja.
"Benelli tipe Eagle S paling banyak diminati,Laris. Motor ini banyak yang suka karena mirip dengan motor harley dan harganya lebih terjangkau. Untuk warnanya, Benelli tipe Eagle tersedia 3 warna, merah metalik, hijau metalik dan hitam dove. Lebih kurang sudah sekitar 25 motor eagle yang laris di pasaran,"ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, banyak masyarakat yang memang telah mengenal sepeda motor Benelli, baik melalui internet maupun melalui menoton motor GP. Tentunya ada warga yang ingin memiliki sepeda motor tersebut.
“Untuk itu, kami menghadirkan sepeda motor Benelli buatan Itali ini dengan 13 tipe sesuai kapasitas mesin, mulai dari bermesin 125 cc hingga bermesin 1130 cc dan dua tipe transmisi matic dan manual 4 tak. Harganya mulai dari Rp 23 jutaan sampai Rp 373juta,"katanya.

Soal suku cadang anda tidak perlu khawatir. Citra mengatakan bahwa hampir semua suku cadang untuk semua tipe motor Benelli sudah ready di PT Sedayu jalan Soekarno-Harta No 78 Pekanbaru.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam