riau24 Perampokan Sadis, Tak Dapat Uang Sapi Pun Jadi | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Kriminal

Perampokan Sadis, Tak Dapat Uang Sapi Pun Jadi

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Perampokan Sadis, Tak Dapat Uang Sapi Pun Jadi
Pekanbaru, Riau24.com- Sekelompok perampok sadis beraksi di Desa Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darusalam, Rokan Hulu. Pelaku menyatroni rumah warga, Suriadi, 38 tahun dan menggasak sejumlah harta benda. Lucunya, tak dapat uang yang diminta, pelaku malah membawa kabur 4 ekor sapi milik korban. 
 
"Pelaku diperkirakan berjumlah 10 orang menggunakan senpi, parang, sangkur dan linggis," kata Kepala Kepolisian Rokan Hulu Ajun Komisaris Besar Yusup Rahman, Kamis, 25 November 2016.
 
Yusup mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 01.00, Kamis dinihari, 25 November 2016, di rumah korban. Para pelaku mendatangi rumah korban dengan modus berpura-pura bertanya jalan. 
 
Namun tiba-tiba salah seorang pelaku memukul kaki korban hingga tersungkir. Kemudian pelaku mengikat tangan korban dan memukul kening korban dengan gagang senjata tajam. Korban kemudian digiring ke dalam rumah. 
 
Pelaku kemudian mengikat paksa tangan anak dan istri korban di bawah ancaman pistol. "Selanjutnya pelaku meminta uang Rp40 juta," kata Yusup.
 
Namun ketika itu korban tidak memiliki uang tunai. Pelaku hanya membawa uang Rp700 ribu dari dalam dompet korban yang dirampas secara paksa.
 
Selain itu, pelaku membawa dua unit sepeda motor milik korban. Tetapi hanya satu motor saja berhasil dibawa kabur karena satu motor lagi tidak hidup. 
 
Bukan hanya itu, pelaku juga membawa kabur empat ekor sapi milik korbab dari kandangnya. Namun sekira pukul 08.00, polisi menemukan satu ekor sapi tertinggal dalam kondisi terikat sekira 1 kilometer dari rumah korban. 
 
Hingga kini, petugas belum berhasil mengungkap kejahatan tersebut. "Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," katanya. (***)
 
R24/Nof
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam