riau24 Tabrakan Maut, Sepasang Suami Istri Tewas di Mobil Hangus Terbakar | Berita Riau
Sabtu, 10 Desember 2016

TABRAKAN

Tabrakan Maut, Sepasang Suami Istri Tewas di Mobil Hangus Terbakar

0
Korban Yang Terbakar
Berita Riau -  Tabrakan Maut, Sepasang Suami Istri Tewas di Mobil Hangus Terbakar
Siak, Riau24.com- Siang tadi sekitar pukul 11.50 wib, kecelakaan maut terjadi di jalan pemda Siak tepatnya di Kampung Singkemang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak.
 
Mobil Nisan Grand Livina ini diduga oleng kekanan jalan dan tidak terkendali hingga menabrak pengendara sepeda motor Yamaha YT 115 Cc yang mengakibatkan pengendara sepeda motor yang diketahui adalah sepasang suami isteri itu tewas ditempat. Bahkan, mobil itu hangus terbakar akibat kecelakan tersebut.
 
Pantauan dilapangan, posisi mobil tersebut tepat berada pada kanan jalan yang memperkuat dugaan bahwa kecelakaan tersebut akibat laju kenderaan yang tidak terkendali hingga oleng ke kanan hingga menabrak pengendara sepeda motor tersebut.
 
Jubaidah, salah seorang saksi mata mengatakan, suara ledakan mobil tersebut sangat besar, hingga dia beserta anaknya didalam rumah sangat ketakutan.
 
"Persisnya saya tidak lihat, saya hanya melihat dari jauh. Karena pada saat ledakan itu, masyarakat sudah rame. Kami pikir pertama kecelakan biasa, entah jatuh anak gitu. Ternyata, kecelakaan begitu besar," katanya, Jumat (25/11/2016) sore.
 
Bahkan lanjutnya, kecelakan seperti ini, baru pertama kalinya terjadi dijalan ini. "Saya sudah tinggal ditepi jalan pemda Siak kampung Singekmang ini sudah 4 tahun lamanya. Baru kali ini terjadi seperti ini," sebutnya.
 
Hal senada juga dikatakan Budi (28) masyarakat yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ia mengatakan, kecelakan itu terjadi diduga karena laga kambing. Ini terlihat dari lokasi terjadinya kebakaran mobil tersebut.
 
" Saya juga tidak berada dilokasi ketika terjadinya laka lantas itu. Tetapi, kata seorang pengendara yang persis dibelakang mobil kecelakan itu, bahwa mobil tersebut berlawanan arah dengan sepeda motor. Mobilnya laju, dan oleng  ketika melintas dan tidak terkendalikan," sebut Budi.
 
Dari informasi yang berkembang dilapangan, Nomor Polisi Mobil Grand Livina tersebut BA 1749 BJ. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha YT 115 Cc yang diduga suami istri tewas langsung dilokasi kejadian. Informasi yang dirangkum media ini dilapangan, nama korban laki-laki Aditya Hendrawan Bangun, warga RT 004, Rw 007 Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, kabupaten Siak.
 
Sedangkan, sopir dan tiga penampung mobil itu dilarikan ke Puskesmas Koto Gasib. Dan, satu orang penumpang lainnya dilarikan ke salah satu Rumah Sakit di Pangkalan Kerinci, kabupaten Pelelawan, karena pendarahan hamil tua.
 

                     

 
Dilokasi saat ini, personil Polisi satuan Lalulintas Mapolres Siak sedang mengevakuasi mobil tersebut. Kasat Lantas Polres Siak AKP Anindita ketika dikonfirmasi awak media di TKP mengatakan, saat ini belum dapat memberikan keterangan pasti terkait lakalantas tersebut.
 
"Saat ini anggota kita dilapangan lagi mengevakuasi mobil tersebut. Dan, belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait lakalantas ini, karena kita masih mengumpulkan data," kata Kasat.
 
R24/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam