riau24 Saat Semua Alibi Mario Teguh Terpatahkan Dengan Hasil Tes DNA Kiswinar | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Selebritis

Saat Semua Alibi Mario Teguh Terpatahkan Dengan Hasil Tes DNA Kiswinar

0
Saat Semua Alibi Mario Teguh Terpatahkan Dengan Hasil Tes DNA Kiswinar
Berita Riau -  Saat Semua Alibi Mario Teguh Terpatahkan Dengan Hasil Tes DNA Kiswinar
Jakarta, Riau24.com - Perseteruan Mario Teguh dan Ario Kiswinar, pria yang disangkal Mario sebagai anaknnya menjadi buah bibir masyarakat luas. Bagaimana tidak, di tengah hiruk pikuk semakin panasnya perpolitikan di Tanah Air, Kiswinar begitu ia disapa, tiba-tiba muncul dengan pengakuan sebagai anak biologis motivator terkenal Mario Teguh.

Kiswinar pun mebeberkan kisahnya hidup sebagai anak seorang Mario Teguh. Agar tidak dicap sebagai tukang bohong, Kiswinar pun melengkapi pengakuannya dengan membawa selembar akta kelahiran dimana tertulis ayah dari Ario Kiswinar yakni Sis Maryono Teguh yang tak lain adalah Mario Teguh. Bahkan, Kiswinar mengaku jika selama ini dirinya kerap dihalang-halangi oleh Linna Teguh, istri Mario Teguh sekarang.

Sadar telah menjadi cibiran, Mario Teguh pun angkat bicara. Dengan lantang, ia menantang Kiswinar melakukan tes DNA untuk membuktikan perkataannya.

Pun demikian saat Mario Teguh angkat bicara soal perilaku Linna Teguh yang dikatakan Kiswinar menjadi penghalang bagi dirinya dan Mario.

"Tuduhan bahwa istri menghalangi saya? Come on, saya tidak bisa jadi Mario Teguh kalau saya dikendalikan siapa pun," jelasnya saat muncul di acara berita pagi Kompas TV, Jumat (9/9).

"Kiswinar, saya Mario Teguh mengundang Anda (lakukan) tes DNA yang sudah seperempat abad saya minta kemudian ditolak," tegasnya.

Saking emosinya, Mario meminta Kiswinar tidak melakukan roadshow ke media-media untuk blow-up kasus ini. "Jangan lari-lari, jangan gunakan media pewarta aib yang memalsukan tanggal untuk mendapatkan perhatian," tegasnya.

Meskipun demikian, Kiswinar tetap pada pernyataan awal yakni Mario Teguh sebagai ayahnya, hasil pernikahan dengan Aryani.

Kepalang tanggung, sama-sama membuka aib. Akhirnya Mario Teguh membeberkan kisah masa lalunya terkait Kiswinar.

Pria akrab slogan 'Salam Super' ini menyebut jika Aryani telah selingkuh. Buah hasil perselingkuhannya adalah Kiswinar.

Setelah hari ulang tahun ke-17 Kiswinar, Mario meminta kepada Aryani untuk memberikan hak bagi Kiswinar untuk mengetahui ayah biologisnya. Saat itu Aryani menyatakan bahwa dia sebagai ibunya yang akan memberitahu Kiswinar. Mario setuju, dan meminta pertemuan dengan Kiswinar.

Akhirnya dengan Mario bersama Linna bertemu dengan Kiswinar di Sizzler Kelapa Gading. Kebetulan saat itu Linna dan seorang rekannya ingin belanja keperluan perayaan tradisi keluarga di Kelapa Gading Mall.

"Saat berbicara di restoran itu saya menanyakan apakah Mas Ayo (panggilan kesayangan saya kepada Kiswinar sejak bayi) tahu siapa ayah asli Mas Ayo? Dia mengangguk, tidak melihat atau menunjuk kepada saya, dan mengatakan 'Mr. X'," ungkap Mario dikutip dari akun Facebooknya, Senin (10/10).

Mario tidak berani menuntut atau berbicara dengan Aryani atau orang kaya yang disebutnya sebagai ayah Kiswinar. "Kesahajaan ekonomi kami saat itu tidak mungkin kuat melawan kekuatan uang dan pengaruh dari orang yang disebutnya sebagai ayahnya itu jika mereka memperkarakan saya," tuturnya.

"Saya berusaha ikhlas menerima kehilangan anak untuk menjadi anak dari laki-laki yang lebih kaya dan mampu daripada saya, sambil juga menahan rasa terhina karena saya merasa sebagai laki-laki yang tidak berharga," kata Mario.

Selanjutnya, Mario mencoba untuk bangkit dan mensyukuri keluarga yang sekarang. Tetapi tiba-tiba saja dia terusik dengan celoteh di salah satu akun instagram yang menyatakan Mario memiliki tiga anak, termasuk Kiswinar.

Mario merasa khawatir jika Kiswinar dan Ibu Aryani merasa itu adalah upayanya untuk mengakui Kiswinar sebagai anak. Sejak tahun 2003, Kiswinar tidak pernah meralat penyangkalannya, bahwa Mario bukan ayah biologisnya.

"Saya sangat terkejut dan bingung, karena Kiswinar tampil di acara Hitam Putih di Trans 7 pada tanggal 7 September 2016, yang mengatakan bahwa saya mengingkari dia sebagai anak dan menelantarkannya selama ini," ujarnya.

Padahal sejak tahun 2003 sampai dengan tanggal 7 September 2016 Kiswinar tidak pernah menghubungi Mario dan tidak pernah mencabut pernyataannya. Yang membuat Mario heran mengapa dulu saat dirinya miskin Kiswinar dengan tenang menyebut orang lain yang kaya dan berpengaruh sebagai ayahnya.

"Apa yang terjadi dengan orang kaya yang disebutnya sebagai ayah aslinya itu? Ke mana dia? Mengapa dia sebagai orang kaya membiarkan Kiswinar tumbuh seperti anak yang terlantar sampai kurus kering seperti itu?" sindir Mario.

Mario lalu bertanya, 'demikian sulitkah kehidupan Ibu Aryani sampai anaknya tampil seperti tidak diurus dengan baik?'

"Saya merasa iba dan sedih dengan keadaan Kiswinar yang kurus kering itu, tapi lebih sedih lagi karena keterlantarannya disalahkan kepada saya, padahal itu tanggung-jawab ibunya dan ayahnya yang kaya dan berpengaruh itu sebagaimana yang dikatakan oleh Kiswinar," tuturnya.

Namun, sekarang segala alibi Mario Teguh seakan hanya tinggal alibi.

Polisi telah merilis hasil tes DNA Kiswinar yang menyebut jika ia anak biologis si motivator.

"Hasil DNA, Aryo Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sis Maryono Teguh dan Aryani Soenarto," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, di Polda Metro Jaya, Jumat (25/11).

Dengan hasil tersebut, Mario Teguh saat ini tidak bisa mengelak lagi. Karena, hal ini tidak sesuai dengan tuduhan Mario Teguh selama ini bahwa ibu Kiswinar, Aryani Soenarto berselingkuh dengan pria lain.

Meskipun demikian, penyidik masih terus melakukan pemeriksaan lanjutan. "Masih (berlanjut). Karena akan ada beberapa saksi ahli dan saksi yang akan diperiksa," tandasnya.    (***)




R24/dev 

 

Sumber:
merdeka
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam