riau24 Penerapan e-Government 2017, Wardan: Perlu Tindakan Nyata | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Daerah

Penerapan e-Government 2017, Wardan: Perlu Tindakan Nyata

0
ilustrasi
Berita Riau -  Penerapan e-Government 2017, Wardan: Perlu Tindakan Nyata
Inhil, Riau24.com- Bupati Indragiri Hilir HM Wardan akan menerapkan sistem tata kelola pemerintahan yang baik e-Government. Tentunya hal ini akan didukung oleh seluruh SKPD sampai pada tingkat kecamatan di masing-masing wilayah.

" Sudah saatnya perlu langkah dan tindakan nyata dari pemerintah untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat," kata Wardan dalam rapat koordinasi penguatan tata kelola Pemerintahan yang baik dan penguatan 4 Pilar Kebangsaan di Tembilahan.

Wardan menambahkan, kedepan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan bersama Walikota Surabaya di Siduarjo beberapa waktu lalu tidak hanya menjadi kegiatan seremonial belaka, tetapi harus ada langkah yang diimplementasikan di lapangan.

Oleh karena itu, Bupati Wardan bertekad pada tahun 2017 nanti seluruh SKPD termasuk Camat yang ada di bumi hamparan kelapa dunia ini sudah menerapkan dan melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Untuk itulah, saya memandang perlu kita melaksanakan rakor ini, supaya Camat, Lurah dan Kades selaku pimpinan di daerahnya bisa lebih peka dan sensitif untuk melihat kondisi di sekelilingnya," terang Bupati Wardan.

Sementara itu, Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Umum Setdaprov Riau, Hj Rahima Erna menjelaskan, pelayanan yang baik adalah indeks kualitas pelayanan, seperti tidak adanya keluhan masyarakat, cepat dan tepat.

R24/mla 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru