riau24 Hujan dengan Petir dan Angin Kencang Diperkirakan Terjadi di Pekanbaru Hari Ini | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

Pekanbaru

Hujan dengan Petir dan Angin Kencang Diperkirakan Terjadi di Pekanbaru Hari Ini

0
Banjir di Pekanbaru
Berita Riau -  Hujan dengan Petir dan Angin Kencang Diperkirakan Terjadi di Pekanbaru Hari Ini
Pekanbaru, Riau24.com- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memperkirakan akan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang disertai dengan petir dan angin kencang di Provinsi Riau.


"Perkiraan tersebut terjadi di wilayah Riau terutama wilayah barat, tengah, utara dan pesisir timur pada sore atau malam hari," ungkap Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi melalui pesan elektronik, Senin (28/11/2016).


Slamet juga mengatakan, umumnya angin bertiup dari arah barat hingga barat laut dengan kecepatan 5 hingga 15 knots atau 9 hingga 27 kilometer per jam.


"Temperatur maksimal Riau hari ini adalah 35.5 derajat celcius dan minimal 22 derajat celcius. Sementara kelembaban maksimal adalah 98 persen dan minimal 55 persen," katanya.


Diberitakan sebelumnya, akibat curah hujan yang cukup tinggi mengakibatkan banjir di beberapa ruas jalan protokol di Kota Pekanbaru, termasuk di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru yang berada di Jalan Jenderal Sudirman.


Banjir tersebut disebabkan oleh drainase yang ada di depan Kantor Walikota Pekanbaru tak mampu mrnampung debit air hujan yang turun selama satu jam itu.


Tak hanya di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru, beberapa ruas jalan lainnya juga terendam banjir, seperti di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di persimpangan Jalan Hang Tuah, di depan Pasar Buah Pekanbaru.


Selain itu, banjir juga terlihat di Jalan Kaharudin Nasution dan HR Subrantas, lalu di Jalan-jalan lain yang berada di Kecamatan Sukajadi seperti jalan Pelajar, Mangga atau di Jalan Dagang dan Jalan Rajawali.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam