riau24 Saat Polisi di Kampar Nyambi Menjadi Guru SD | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Kampar

Saat Polisi di Kampar Nyambi Menjadi Guru SD

0
Brigadir Imam saat memberikan pelajaran PKN kepada Murid SD (Foto: Polres Kampar)
Berita Riau -  Saat Polisi di Kampar Nyambi Menjadi Guru SD
Pekanbaru, Riau24.com- Keteladanan Brigadir Imam.S, SH patut ditiru. Polisi yang bertugas sebagai Bintara Pembinaan dan Keamaman Ketertiban Masyarkat, Polsek Tapung Hilir, Desa Tapung Makmur, Kampar ini  tak pernah lelah melaksanakan giat sehari-hari menyambangi desa-desa. Kesan polisi yang selama ini dikenal anak-anak bertugas menangkap orang jahat berubah menjadi sosok menyenangkan. 
 
Ya..setiap Sabtu pagi Brigadir Imam rutin menjadi guru di Sekolah Dasar Negeri 012, Tapung Makmur, Kampar. Dengan perasaan senang dan penuh ceria Brigadir Imam memberikan materi pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) bagi anak-anak sekolah dasar.  
 
"Kegiatan ngajar mengajar tersebut rutin di laksanakan setiap hari Sabtu agar para Siswa/siswi juga dapat mengenal Polisi lebih baik dan dekat dengan Polisi," Kata Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra.
 
Kehadiran Brigadir Imam di sekolah selalu mendapat sambutan hangat dari Kepala Sekolah Ahmad Sukardi. Bukan hanya itu, dukungan penuh juga diberikan Kepala Polres Kampar Ajun Komisaris Besar Edy Sumardi Priadinata, Begitu juga Kapolsek Tapung Hilir AKP Benhardi. Keduanya mengapresiasi giat Brigadir Imam yang langsung turun untuk melakukan proses belajar mengajar di sekolah tersebut. (***)
 
R24/N0f
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam