riau24 Diterpa Isu Miring, Calon Kades di Rohul Teken Surat Bermaterai | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Pilkades Rohul

Diterpa Isu Miring, Calon Kades di Rohul Teken Surat Bermaterai

0
Diterpa Isu Miring, Calon Kades di Rohul Teken Surat Bermaterai
Berita Riau -  Diterpa Isu Miring, Calon Kades di Rohul Teken Surat Bermaterai
Rohul, Riau24.comCalon Kades desa Sialang Rindang Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Putro Warsono membuat surat perjanjian kepada masyarakat, sebagai bukti kesungguhan dirinya untuk bekerja dalam membangun desanya.

Putro mengaku, tujuan dirinya membuat surat perjanjian diatas materai 6000 karna beredar isu bahwa jika dirinya berhasil menjadi Kades, maka dirinya akan mencalon anggota Dewan pada 2019 mendatang.

"Saya gak tau siapa yang menyebarkan isu tersebut, untuk itulah saya membuat surat perjanjian, diatas materai . Jika saya terpilih menjadi Kades, saya akan tetap menjadi Kades Sialang Rindang hingga akhir periode," katanya, (26/11/16) saat kampanye terbuka di di desa Sialang Rindang.

Calon kades nomor urut 2 ini juga mengaku, jika dirinya dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi Kades, dirinya akan membuat desa Sialang Rindang menjadi desa yang lebih maju dengan bersinergi dengan media massa.

Menurutnya, peran media massa dalam pembangunan di desa sangatlah besar, terlebih di zaman modern, yang semua orang bisa mengetahui suatu desa maju.

"Jadi pak, kalau desa kita di Ekspos oleh media, mungkin pemerintah bisa memberikan bantuan dan membantu kita dalam membangun, bahkan desa kita bisa lebih terkenal," terangnya.   (***)




R24/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam