riau24 Kaban Sering Tidak Hadir Rapat Komisi, DPRD Ancam Coret Anggaran BPMPD | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

DPRD Riau

Kaban Sering Tidak Hadir Rapat Komisi, DPRD Ancam Coret Anggaran BPMPD

0
Hearing BPMPD dengan komisi C DPRD Riau
Berita Riau -  Kaban Sering Tidak Hadir Rapat Komisi, DPRD Ancam Coret Anggaran BPMPD
Pekanbaru, Riau24.com-Badan Penanaman modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Riau terancam akan dicoret anggaranya oleh DPRD Riau. Hal ini lantaran disebabkan Kepala BPMPD Ismaili Fauzi sering mangkir ketika di udang rapat komisi dengan berbagai alasan.

"Beberap kali kita undang, untuk rapat komisi pembahasan APBD 2017, dia tidak pernah hadir, hari ini Senin (28/11/16) juga sama, dia tidak bisa hadir, dan hanya diwakili sekretaris dan kabidnya saja, sementara kita butuh dia, atas sikap ini membuat kita kesal dan kecewa, "ungkap ketua komisi C DPRD Riau Aherson.

Atas sikap kaban ini, lanjut Aherson rapat komisi hari ini tidak bisa dilanjutkan dan memutuskan tidak akan membahasnya lagi lantaran tidak ada waktu. Dan akan menyerahkan sepenuhnya kepada banggar siang ini agar bisa dilanjutkan pembahasan dengan TAPD.

"Yang jelas kita tidak akan membahasnya lagi, waktu tidak ada lagi, dan kita serahkan kepada banggar apakah di coret anggaran mereka atau tidak, lantaran sikap mereka,"pungkasnya.

Sementara itu, anggota komisi C DPRD Husni Thamrin, mendesak gubernur Riau untuk menganti kepala BPMPD yang sekarang ini. Menurut dia kaban sekarang ini tidak layak mengembang amanah sebagai kepala BPMPD.

"Dia kita lihat lebih mementingkan urusan pribadi ketimbang pembahasan APBD yang menyangkut rakyat. Kita di DPRD ditargetkan 30 November ini APBD 2017 disahkan, sementara dia tidak hadir rapat. Maka dari itu kita meminta gubernur menganti dia dengan sosok yang lebih tepat,"paparnya.

Sementara sekretaris BPMPD, Fatma Sari menuturukan bahwa tidak hadirnya Kaban lantaran menjadi pembicara investment forum di Jakarta.

"Bapak sekarang di Jakarta menjadi pembicara investment forum,"tutupnya.(***).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam