riau24 Gubri Kukuhkan Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Pekanbaru

Gubri Kukuhkan Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar

0
Gelar Rakor, Gubri Kukuhkan Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar
Berita Riau -  Gubri Kukuhkan Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar
Riau24.com-Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman menghadiri rapat koordinasi bersama bupati dan walikota se Provinsi Riau untuk membahas evaluasi penyelenggaraan tata kelola pemerintahan umum persiapan pilkada serentak Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

Dalam kesempatan yang turut dihadiri Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnaen, Danrem Nurendi, Ketua DPRD Propinsi Riau Septina Primawati, KAJATI Setia Untung, Sekda Propinsi Riau Ahmad Hijazi, Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo, dan bupati walikota Se Propinsi sekaligus membahas pengamanan Natal dan tahun baru 2017.

Pada rapat ini Gubri resmi mengukuhkan puluhan satuan tugas sapu bersih pungutan liar di Riau. Hal ini merupakan langkah Pemprov Riau dalam memberantas terjadinya praktik pungutan liar.

"Tujuan Rakor ini adalah menyatukan persepsi untuk menjalankan tugas-tugas dengan baik dan mari kita dukung kegiatan ini dengan sebaik mungkin," ujar Gubri di Gedung Daerah Balai Serindit Pekanbaru, Senin (28/11/16).

Susunan satgas pungli kali ini Gubri sebagai Penanggung jawab I, Kapolda Riau sebagai Penanggung jawab II, Kejaksaan Tinggi Riau sebagai Penanggung jawab III, Komandan Korem 031 Wirabima Brigjen Nurendi sebagai Penanggung jawab IV, Irwasda Polda Riau Kombes Pol Suwarno sebagai Ketua Pelaksana I, Sekretaris Daerah Riau, Ahmad Hijazi sebagai Ketua Pelaksana II.

Adapun pembahasan dalam Rakor ini antara lain arah penyelenggaraan negara berdasarkan uu No 23 tahun 2014 untuk mempercepat Terwujudnya Kesejahteraan masyarakat , lingkup penyelenggaraan tata kelola pemerintahan umum pada Pasal 25 uu No 23 tahun 2014 dan tantangan bangsa saat ini menurut presiden yang cakupannya upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah provinsi Riau, penyelenggaraan pilkada serentak 2017 pada kota Pekanbaru Kabupaten Kampar dan antisipasi pengamanan natal dan tahun baru.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam